DADUN, AGUS MENOR & JAJANG. GUNTUR BC SIAP BERTARUNG DI EVEN-EVEN NASIONAL

GUNTUR BC GARUT

Orbitkan Jawara di Kelas Anis Merah, Siap Bertarung di Piala Presiden Jokowi Bogor

Piala Presiden Jokowi yang akan digelar 11 Maret mendatang, sudah menjadi incaran kicaumania dari seluruh pelosok nusantara. Tak terkecuali para kicaumania Garut, banyak yang sudah menyatakan hasrat dan kesiapannya untuk tandang ke Kebun Raya Bogor, lokasi yang dipilih untuk even nasional ini.

Salah satunya adalah Guntur BC Garut. Tim yang diketuai oleh Jajang ini memang punya rencana untuk ramai-ramai melawat ke Bogor. “Untuk even besar, kami punya rencana pergi ke Bogor untuk Piala Presiden Jokowi. Setelah itu ke Bandung untuk HUT TVRI Jabar Ke-31 (18/3),” ungkap Agus Menor mewakili Guntur BC, saat ditemui di even Priangan Bersatu 2, 19 Februari lalu.

 

 

JAJANG GUNTUR BC. MEWAKILI GARUT BERSATU, MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC PRIANGAN BERSATU 2

 

Di even garapan Radjawali Indonesia DPC Priangan Timur ini, Guntur BC juga turut menyumbangkan poin kemenangan bagi Garut Bersatu dalam perebutan gelar juara umum, melalui salah satu jago andalannya di kelas anis merah. Jago yang diberi nama The King ini berhasil menjadi jawara di kelas utama Radjawali. “Pokoknya tadi ngerol abis. Durasi lagunya juga rapet,” ujar Agus mengomentari aksi yang ditampilkan The King.

Amunisi yang dimiliki Guntur BC di kelas anis merah memang tak bisa diremehkan. Siapa yang tak kenal anis merah Racun, nama yang satu ini sudah sering menghiasi daftar juara di even-even regional dan juga nasional.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Sayangnya, Racun tidak akan menemani Guntur BC ke even Piala Presiden Jokowi, karena beberapa hari sebelumnya, Racun baru saja berpindah tangan ke tim Sien Ronny Surabaya. “Baru dua hari yang lalu (17/2),” jelas Agus yang juga menyebutkan angka 150 juta sebagai mahar untuk Racun.

Namun, Guntur BC tak sedikit pun merasa khawatir dengan kepergian Racun. Karena masih banyak jago-jago anis merah lainnya yang siap menggantikan posisi Racun. Dan ini langsung dibuktikan dua hari yang lalu, saat tampil di gelaran Exclusive BnR Garut (1/3). Kali ini melalui jago yang dinamai Garut Ngesot. Tak hanya satu ataupun dua, tiga kemenangan berhasil dilahapnya dan sekaligus menyapu bersih gelar juara di kelas anis merah.

 

TIM GUNTUR BC. BERKUMPUL BERSAMA SAAT EVEN PRIANGAN BERSATU 2

 

Tapi jangan salah, bukan di kelas anis merah saja Guntur BC harus diwaspadai. Jago-jago di kelas lainnya pun tak kalah mengerikan. Di kelas murai batu, ada nama The Rock dan Sapu Jagat, sedangkan di kelas love bird ada Jhon, Softex Jr dan juga Rahul.

Kesuksesan Guntur BC di kelas anis merah, tak lepas dari pengaruh tangan dingin Dede Seven yang dipercaya sebagai penanggung jawab untuk perawatannya. Selain Dede, ada juga Dadun yang memegang murai batu, Aep Saeful untuk kenari, Panji untuk ciblek, serta Bang Ebay untuk love bird. “Kalau ngomong soal love bird, pastinya harus nyebut nama Bang Ebay,” tambah Agus.

Lah kalau Agus Menor sendiri? “Humas,” jawabnya tegas. “Pokoknya mah, kalau ada apa-apa saya yang turun. Nanti baru saya kasih (informasi) sama Pak Jajang sebagai ketua,” pungkas Agus setengah bercanda.

 

DATA JUARA PRIANGAN BERSATU 2 GARUT, KLIK DI SINI

DATA JUARA EXCLUSIVE BnR GARUT, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA PRESIDEN JOKOWI BOGOR, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: guntur bc piala presiden jokowi priangan bersatu 2 ri garut bnr garut anis merah am racun am the king am garut ngesot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp