ANDRI BOLANG. SUKSES BERSAMA SENGKANG BAPLANG

ANDRI BOLANG NGAWI

Sengkang Baplang Tembus 3 Besar Kelas Maharaja, Siap Gelar Bupati Cup Ngawi 1 Oktober

 

 

Selain menjadi ajang adu kualitas antar gaco-gaco papan atas, Piala Raja menjadi ajang silaturahmi sekaligus penggalangan dukungan bagi even-even yang akan digelar. Siap menggelar Bupati Ngawi Cup pada 1 Oktober 2017, Andri Bolang mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Keberhasilan murai batu Sengkang Baplang menempati posisi ketiga di kelas utama murai batu ring Maharaja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Andri Bolang dan kru di gelaran paling bergengsi dan prestisius seantero negeri ini.

 

 

MB SENGKANG BAPLANG IN ACTION

 

“Antara kaget, senang dan bangga campur aduk jadi satu. Aku nggak nyangka lho, Sengkang Baplang bisa masuk tiga besar. Biasanya kan yang menang gaco milik bos semua,” ungkapnya. Pria asal Ngawi ini mengaku bila kehadirannya di Piala Raja kali ini benar-benar tanpa target.

“Niatnya mau silaturahmi sekalian menggalang dukungan untuk even Bupati Cup Ngawi I yang akan digelar Minggu, 1 Oktober mendatang,” lanjutnya. Meski hanya skala regional, Ia berharap evennya bisa ramai dan dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

 

RFS PURWODADI. PASKA PIALA RAJA LANJUT KE BUPATI CUP NGAWI

 

Bak gayung bersambut, sejumlah tokoh perburungan dari blok tengah maupun timur menyatakan siap hadir ke even yang akan dilaksanakan di Alun Alun Ngawi tersebut. Papa Muda SF, Fastyam BF, RFS Purwodadi dan sejumlah nama lain konon kabarnya sudah memesan tiket.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Bupati akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Di kelas ini, pemenang pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah. “Khusus kelas utama, hadiah akan diberikan utuh tanpa potongan,” tegas Andri mantap.

 

 

Selain kelas utama, even kali ini juga akan melombakan kelas Wakil Bupati, DPR, Sekda dan Bappeda dengan harga tiket terjangkau. “Untuk kelas lain, harga tiket sangat terjangkau dan variatif, kira-kira 40 ribu sampai 100 ribu rupiah. Selain pemain luar kota, kita juga mengakomodasi keinginan pemain lokal untuk mengorbitkan gaco terbaiknya ke level yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Khusus kelas Dispariyapura, panitia menggratiskan kelas cucak jenggot, kapas tembak dan campuran bebas. Dengan tiket gratis, diharapkan tiga kelas ini kembali terangkat ke permukaan mengingat saat ini sedang dalam kondisi lesu dan jarang dilombakan.

 

KRU ANDRI BOLANG DI PIALA RAJA. GALANG DUKUNGAN KE BERBAGAI PIHAK

 

Tertarik untuk merasakan atmosfir lomba di Jawa Timur Wilayah Barat dan Utara (Jalaratu), silahkan hubungi Info Lomba yang tertera di brosur. Pemesanan tiket dapat menghubungi Omponk di nomor 082141040487.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: andri bolang sengkang bapalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp