JET LIE BOYONG DUA KEMENANGAN.

KOPDAR SKN XVI – MALANG, #1

Andri Bolang dan MBP, Memborong 5 Piala Kejuaraan

Tiga jagoan Andri Bolang Jet Lie, Sakti dan ATM, mampu tampil bagus untuk bisa membawa pulang 5 gelar pada Kopdar SKN XVI di gantangan Prasasti - Malang Minggu, 5 November 2023. Begitu juga dengan MBP yang bisa membawa pulang 5 piala.

Kru Andri Bolang dari Ngawi SF yang dikawal oleh Anang Bolang, kembali sukses dengan membawa pulang 5 piala lewat tiga amunisi andalannya yaitu Jet Lie, Sakti dan ATM. "Karena ada dua event besar jadi burungnya dibagi, untuk gaco yang utama dimainkan di Anniversary Viking Arena - Bandung," jelas Anang Bolang.

 

ATM KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS SILATURAHMI.

 

Tiga gaco yang bertanding 9 kelas, Jet Lie menjadi penyumbang terbanyak dengan membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. Sedangkan Sakti yang dimainkan pada dua kelas utama harus puas berada di posisi keempat kelas murai batu SKN. Sementara itu ATM yang bermain dua kali, masih bisa mempersembahkan satu kemenangan di kelas murai batu Silaturahmi.

Murai batu Jet Lie yang menjadi andalan Andri Bolang, mampu tampil gemilang untuk bisa menjadi penyumbang banyak gelar buat tim Ngawi SF. Turun pertama di kelas murai batu Kicau, Jet Lie langsung tampil gemilang lewat gaya tarung aktif dengan berondongan banyak lagu untuk mengunci satu gelar pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mencoba keberuntungan di kelas murai batu Kabinet, keberuntungan belum menaungi Jet Lie untuk tidak masuk di nominasi kejuaraan. Akhirnya, Jet Lie mampu bangkit pada dua sesi selanjutnya untuk bisa menggondol dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga di kelas murai batu Persahabatan dan Sinergi.

Sakti yang turun pertama di kelas utama murai batu SKN, harus puas menduduki empat besar. Untuk posisi tiga besar diamankan oleh Singo Edan, Valentine dan Black Mamba. Sedangkan saat bertanding di kelas Luar Biasa dan Bermartabat, keberuntungan belum berpihak kepada Sakti hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

 

SAKTI JUARA 4 KELAS UTAMA MURAI BATU SKN.

 

Tidak mau kalah dengan dua kompatriotnya, ATM yang bermain dua sesi juga ikutan bisa menyumbangkan satu kemenangan di kelas Silaturahmi unggul atas Sambo milik Eko Pewe dan Kali Kulon milik milik Abdan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Hasil ini membuat Anang Bolang sebagai pengawal burung, cukup puas akan penampilan anak didiknya untuk bisa membawa pulang banyak gelar. "Selanjutnya kita akan mempersiapkan gaco kita untuk bermain di Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti (19/11)," tuturnya.

 

SQUAD MBP BORONG 5 PIALA KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan komunitas MBP (Murai Bersatu Pandaan), dikawal langsung oleh Eko Pewe dan Abidien gaco-gaco andalannya Sambo, Master Piece, Sadewo dan King Muller bisa membawa pulang 5 piala sebagai juara 2, 2, 3, 4 dan 5. "Allhamdulillah, squad MBP bisa bawa pulang banyak piala," kata Abidien.

Sambo milik Eko Pewe yang bermain tiga sesi, menjadi penyumbang piala pertama buat MBP, bertarung ketat dengan ATM di kelas murai batu Silaturahmi Sambo nyaris meraih juara untuk berada di posisi runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada dua sesi selanjutnya, penampilan apik Sambo masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan bagus untuk berada di posisi keempat dia sesi penutup lomba kelas murai batu Sinergi.

Sementara itu tiga amunisi milik H Dedik Sampoerna, Master Piece, Sadewo dan King Muller juga ikutan tampil bagus untuk menyumbangkan tiga piala sebagai juara 2, 3 dan 5. Master Piece yang bermain tiga sesi bisa mempersembahkan satu piala sebagai juara kelima di kelas murai batu Totalitas.

 

SAMBO BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4.

 

Sadewo yang bertanding dua kali, masih bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk bisa berada di posisi runner up di kelas murai batu Bermartabat. "Sayangnya pada kelas murai batu Kicau, tampilnya kurang maksimal," terang Abidien.

Tidak mau kalah dengan dua kompatriotnya, King Muller yang hanya bermain sekali mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untuk bisa menyumbangkan satu trophy sebagai juara ketiga di kelas murai batu Persahabatan.

 

 

Keberhasilan ini membuat squad MPB semakin optimis untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. "Insya Allah kita akan hadir pada Anniversary ke-2 SKM di Puspenerbal Lanudal Juanda - Surabaya (12/11) dan Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti – Gresik (19/11)," ucap Abidien. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XVI – MALANG, KLIK DI SINI

 

SADEWO AMANKAN POSISI RUNNER UP KELAS BERMARTABAT.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xvi malang andri bolang mbp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp