INDRA ASA BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA PCX LEWAT RIMBA SAKTI.

SMM feat ANDRI BOLANG - NGAWI, #7

Mengalami Ban Pecah Saat Menuju Ngawi, Rimba Sakti Sabet Hadiah Motor Honda PCX

Alami ban pecah menuju gelaran SMM feat Andri Bolang, Indra ASA akhirnya mampu membawa pulang hadiah di kelas murai batu bermartabat dan membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX yang dipersembahkan untuk sang istri.

Berangkat menuju SMM feat Andri Bolang yang dilangsungkan di Benteng Pendem Van Den Bosch dengan membawa satu amunisi yaitu Rimba Sakti, Indra ASA dari ASA BF Sidoarjo akhirnya mendapatkan rejeki sebagai pemenang di kelas murai batu Bermartabat dan barhak membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX.

 

 

RIMBA SAKTI TERKENDALA MANDI DAN TAMPIL KURANG CANTIK MESKI JUARA PERTAMA.

 

Sebenarnya ada kendala pada persiapan Rimba Sakti sebelum berangkat ke SMM feat Andri Bolang, salah satunya adalah ditinggal luar kota selama 5 hari dan burung tidak mau mandi. “Kalau persiapan kurang maksimal, istirahatnya sudah cukup, kemarin terkendala tidak mau mandi dan itu yang membuatnya bermain kurang maksimal,” bukanya kepada burungnews.

Rimba Sakti merupakan salah satu gaco plus indukkan di kandang breeding ASA BF Sidoarjo milik Indra, setiap harinya RS panggilan harian Rimba Sakti dirawat oleh sang istri. “Tapi karena sang istri agak takut disuruh memandikan RS ditambah saya tinggal 5 hari luar kota, itu yang membuat RS tidak bisa bermain cantic hari ini,” tambah Indra.

 

 

Menurut Indra, kalau hari Rabu atau Kamis dia mau mandi dan H-1 juga bisa mandi, mungkin lain lagi ceritanya. Indra yakin RS akan bisa tampil pada top performnya dengan permainan cantik sujud dan menekan lawan. “RS juga agresifnya terlihat naik jadi tidak bisa tampil tenang seperti biasanya,” jelasnya.

Indra Optimis RS bisa meraih hasil bagus di SMM feat Andri Bolang yang dilombakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. “Setidak kondisinya dia, saya yakin pasti kerja, intinya harus bisa menjaga birahinya untuk tetap stabil. Saya senangnya RS kalau tampil suka nekan lawan hingga musuhnya kalah dengan gaya sujud yang tenang,” bebernya.

 

HONDA PCX DIPERSEMBAHKAN UNTUK SANG ISTRI TERCINTA.

 

Keberhasilannya membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX, dipersembahkan buat sang istri yang setiap hari merawatnya. “Saya tidak punya firasat apa-apa, mungkin ini adlah rejeki yang diberikan kepada saya hari ini. Karena sialnya sudah dibuang saat perjalanan kami yang mengalami ban pecah di Tol daerah Jombang. Kegembiraan ini akan saya bagi dengan orang tercinta di rumah, apalagi hadiahnya On The Road,” girang Indra.

Stabilnya gacoan milik Indra, membuat breedingnya menjadi lirikan kicaumania tidak hanya di Jawa Timur tapi juga sampai Jakarta. “Anakkan RS sudah ada yang berprestasi yang dipegang oleh onsumen kami di Jakarta, karena konsumen kami eninggal dunia akhirnya saya tebus kembali. Mugkin kalau ada yang mau tertarik dengan hasil breeding ASA BF yang indukkannya rata-rata diambil dari trah ASA BF sendiri bisa kontak saya di 082230632000,” tutupnya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ANDRI BOLANG NGAWI, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MENGALAMI PECAH BAN ITU MENJADI PERTANDA RS DAPAT REJEKI DI SMM FEAT ANDRI BOLANG.

 

RIMBA SAKTI GACO INDRA ASA MEMENANGI SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: smm feat andri bolang smm andri bolang ngawi benteng van den bosch rimba sakti asa bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp