RAMPES PENYUMBANG 3 PIALA BUAT ANDRI BOLANG.

SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, #3

Andri Bolang Memborong 7 Piala, Rampes Penyumbang Piala Terbanyak

Membawa banyak amunisi andalannya, Rampes menjadi penyumbang terbanyak dengan meraih 3 piala dari 7 piala yang didapatkan oleh Andri Bolang pada gelaran SMM featuring Yoga Vardhana Arafat di lapangan Trawas Mojokerto Minggu, 22 Oktober 2023.

Nama Andri Bolang sudah tidak asing lagi di dunia perburungan Nasional, selalu bermain di event-event besar lintas EO. Setiap kali bermain di gelaran SMM, Andri Bolang selalu rajin untuk memborong banyak gelar dan sudah mendapatkan 3 buah Mobil lewat Sakral, Sarno dan Rampes.

 

 

Begitu juga pada lomba kali ini, Andri Bolang dari Ngawi SF membawa 6 amunisi seperti Rampes, ATM, Sakti, Sambo, CR-7 dan Hercules, untuk bisa membawa pulang 7 piala sebagai juara 1, 2, 2, 2, 2, 4 dan 5. "Penampilan Rampes menurut saya mulai mendekati top formnya, saat main di Gagak Sakti masih 60 persen sekarang jadi naik 70 sampai 75 persen," jelas Andri Bolang.

Rampes yang bermain 4 kelas, nyaris bisa meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2. Mengandalkan tembakan roll panjang-panjang, Rampes dianugerahi juara kedua pada dua kelas utama yaitu murai batu SMM dan murai batu Arafat Mojokerto.

 

KRU ANDRI BOLANG BORONG 7 PIALA KEJUARAAN.

 

Sayangnya ketika bertarung di kelas murai batu Amanah, Rampes tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Kebangkitan Rampes kembali diperliharkan ketika turun di kelas penutup lomba murai batu Beradab untuk menjadi sang juara. "Ya mungkin rejeki saya kali ini juaranya di kelas penutup," ucap Andri Bolang.

Sedangkan ATM yang bermain dua kali di tiket 5,5 Juta, juga mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan menggondol dua piala. Pertama sebagai juara kedua di kelas murai batu Yoga Vardhana dan kedua sebagai juara kelima di kelas murai batu Majapahit.

 

ANDRI BOLANG SAAT MENERIMA JUARA KEDUA KELAS UTAMA.

 

Untuk Sakti dan Sambo yang juga bertarung dua sesi, sama-sama bisa menyumbangkan 1 piala kejuaraan. Sakti yang turun di kelas Silaturahmi dan Seduluran, bisa mempersembahkan juara empat. Sedangkan Sambo yang bermain di kelas Wakil Rakyat dan Persahabatan, juga mempersembahkan juara kedua.

Dua amunisi lainnya yaitu CR-7 dan Hercules yang bermain sekali di kelas Bermanfaat dan Loyalitas, bertarung kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Hasil ini membuat Andri Bolang cukup senang akan penampilan anak didiknya, untuk bisa membawa pulang 7 piala kejuaraan. "Kemenangan ini sebenarnya bukan karena saya, tetapi karena kehebatan perawat-perawat burung kami," tutur Andri Bolang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm feat yoga vardhana arafat mojokerto andri bolang rampes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp