ANDRI BOLANG DI PIALA KETUA SMM. SIAP PANTAU DAN BURU GACO KE SRAGEN

SRAGEN BANGKIT, 31 DESEMBER

Kelas Utama Sudah Habis, Andri Bolang dan Banyak Tokoh Hadir Untuk Mantau dan Berburu Jago Baru

Event Sragen Bangkit tinggal beberapa hari lagi. Tiket kelas utama, Sukowati 550K, dilaporkan sudah ludes, kelas-kelas lain pun sudah menipis dan diyakin bakal terserap tanpa sisa. Anda sudah pesan dan mengamankannya?

Hal ini disampaikan oleh bagian tiketing Aji Wibowo ketika dikonfirmasi burungnews.com. “Ini kurang beberapa hari, laju pesanan memang makin kencang. Optimis semua kelas bakal terserap.”

 

 

Sebenarnya, bagi para calon peserta, tak perlu resah dan kawatir soal jumlah peserta. “Sebab hadiah yang bakal diterima tidak berubah, meskipun misalnya peserta tidak penuh. Malah, sebenarnya secara matematis lebih menguntungkan karena persaingan kan jadi lebih ringan, hadiahnya tidak berkurang,” imbuhnya.

Hanya saja, lomba yang pesertanya penuh memang membuat suasana lebih bergairah, semua jadi lebih semangat, menang pun terasa lebih membanggakan. Selain hadiah uang tunai utuh berapa pun peserta, para juara juga bisa membawa pulang tropi eksklusif dengan topik manusia purba, khas Sragen yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

 

PUNGKI AL-1 SURABAYA. PENASARAN DENGAN JAGO-JAGO ANIS MERAH DI SRAGEN BANGKIT

 

Daya tarik lainnya, kepastian hadirnya sejumlah tokoh, bos, atau setidaknya yang mengutus para pemandu bakat / kier master untuk hadir. “Banyak tokoh hadir, bukan semata untuk berlomba, tapi mereka sebenarnya lebih mau memantau, lagi cari jago handal. Mereka paham, Sragen dan wilayah Solo Raya serta sebagian Jawa Timur bagian barat, itu gudangnya burung-burung bagus, prospek, yang berpeluang besar akan meledak secara nasional. Jadi, mereka bakal berebut untuk memantau dan menembak burung-burung buruannya,” imbuh Dicky, eksponen panitia lainnya.

Andri Bolang dari Ngawi misalnya, selalu konsisten untuk terus berburu jago baru. Setiap kali melihat ada burung yang secara spek dianggap masuk, pasti akan akan agresif untuk mengejar, menanyakan harga, dan berusaha menawar. Bila harga dianggap masuk, tanpa ragu dan tanpa pakai lama akan segera membereskan transaksinya.

Selain Andri Bolang, para tokoh dan bos lain yang siap hadir untuk memantau jago-jago prospek, antara lain Komandan Pungky AL (Surabaya), Dwi Jalu (Kediri), Erick LM (Kediri), Pia (Kediri), Jhony Glembuk (Sarangan, Magetan), Adi (Magetan) dan lainnya. Mereka harus bersaing dengan para hunter blok tengah / Solo Raya, seperti Mr. Randy, Mr. Awang Soba, Supri Asha, Ryan Berlian, Mr. Ahong, Bintang Pradana, dan lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sragen Bangkit akan konsistem menerapkan pakem PBI, namun secara teknis menggunakan ajuan terbuka, sebagaimana sudah diberlakukan di sejumlah daerah seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri. “Banyak kicaumania Sragen dan sebagian Jawa Timur yang kebetulan belum sempat lomba ke kota-kota tersebut, belum tahu seperti apa ajuan terbuka ala PBI. Jadi, untuk mereka yang belum tahu, event ini memang sekaligus sebagai sosialiasi penerapan ajuan terbuka yang diberlakukan di PBI.”

“Anda yang merasa punya burung bagus dan ingin terpantau oleh mereka, ayo cepat saja memesan dan mengamankan tiketnya,” tandas Dicky lagi.

Di Pengda Jateng-DIY, rangkaian event PBI akan berlanjut pada 7 Januari 2024 yaitu Pelangi Fiesta PBI Klaten, kemudian PBI Sukoharjo dengan tajuk Gangga Cup I pada 28 Januari 2024. [maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA PBI KLATEN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GANGGA CUP I PBI SUKOHARJO:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT 1:

 

KATA KUNCI: sragen bangkit pbi sragen hartono sragen pbi jateng diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp