SUKOWATI AWARD 2024

Lagi, Pestanya Kicaumania Sragen, Ajuan Terbuka Hadiah Utuh Berapa Pun Peserta

Sukowati Award, sudah jadi agenda tahunan PBI Sragen. Kali ini adalah gelaran yang ke tiga kalinya. Ini adalah event dalam rangka HUT  ke-278 Kabupaten Sragen.

Dari hasil Rakerda PBI Jateng-DIY pada bulan Desember 2023 yang lalu, PBI Cabang Sragen akhirnya bisa mendapatkan jadwal lomba Lokal pada 12 Mei. Waktinya sudah pas, sesuai dengan agenda dari Dinas di Pemerintah Kabupaten Sragen.

Kemasan dibuat terjangaku untuk sema kalangan. Tropi mewah yang tetap menggambarkan jadi diri Srafen sebagai daerah banyai menyimpan benda-benda purbakala, namun sudah “dimoderninasi” sedemikian rupa sehingga lebih menarik untuk kalangan kicaumania milenial.

 

SEBAGIAN PENGURUS PBI SRAGEN DAN TEAM JURI PBI

 

Format gantangannya adalah 24-G dan 36-G, dengan bandrol tiket mulai 55 ribu, hingga yang tertinggi 550 ribu rupiah. Penjurian menerapkan ajuan terbuka, sebagaimana sudah dijalankan oleh PBI sejak tahun 2023 yang lalu, dan secara umum semakin dipahami dan diterima oleh kalangan kicaumania.

“Pada event sebelumnya, seperti Sragen Bangkit, masih ada unsur sosialiasi atau pengenalan penjurian terbuka PBI. Nah yang sekarang Insya Allah teman-teman khususnya akar rumput di Sragen dan sekitarnya sudah paham dengan pakem dan teknis penjurian terbuka PBI,” terang Widi Balok, Ketua PBI Sragen.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dengan membatasi peserta pada 24-G dan 36-G saja, tingkat ketelitian atau presisi dalam penjurian juga akan semakin baik. “Semua sudah paham, ikut lomba di PBI artinya tidak ada kekawatiran soal hadiah, pasti bongkar, berapa pun peserta hadiah juara 1-nya akan keluar sesuai di brosur. Lalu sekarang secara penjurian juga dengan ajuan terbuka, tiap juri bisa memutuskan burung terbaik secara mandiri,” imbuh Widi.

Selain jenis murai batu (ring), lomba juga akan membuka jenis-jenis lainnya seperti cucak hijau, kenari, anis merah, cendet, kacer, anis kembang, dan cucak rawa (ring).

Sejumlah kicaumania sudah memastikan kehadirannya, baik lokal Sragen maupun dari luar kota bahkan luar provinsi, terutama Jawa Timur. Sebagian datang dengan misi khusus untuk memantau dan berburu jagoan baru.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Maklum, sudah dikenal luas, di Sragen banyak burung-burung bagus dan prospek. Sebagian benar-benar bakal jadi burung “kejutan” karena masuk secara kualitas dan perfoma, tapi belum dikenali, belum terekspos baik oleh media mainstream maupun media sosial.

Tentu saja, event ini membuka kesempatan yang sangat bagus buat para kicaumania untuk memperlihatkan dan jadi ajang pembuktian bagi Anda yang merasa punya burung dengan kualitas handal di atas rata-rata. Mungkin belum jadi juara, tapi kualitas dan prospeknya bisa terpantau oleh radar para pemandu bakat. [maltimbus]

 

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024 - PBI SRAGEN

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pbi sragen sukowati award 2024 sukowati award 2024 - pbi sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp