DANDIM SERAHKAN PIALA JUARA 1 CH SRAGEN KONSERVASI

DATA JUARA PIALA DANDIM SRAGEN

Komitmen TNI Bersama Masyarakat Mendukung Kelestarian Burung

Ini moment yang jarang terjadi. Halaman Makodim 0725/Sragen dipenuhi oleh kicaumania yang datang dari berbagai daerah Minggu 30 Oktober 2022. Mereka mengikuti gelaran lomba burung berkicau Piala Dandim, dalam rangka puncak kegiatan HUT ke-77 TNI.

Lokasi sengaja dipilih di halaman Makodim, atas permintaan langsung dari Dandim Letkol. Inf. Yoga Yastinanda, SIP. “Untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, kali ini diwakili oleh para kicaumania,” demikian disampaikan oleh Dandim dalam sambutannya.

Dengan kegiatan ini, Dandim juga berharap bisa bersinergi dengan para kicaumania dalam rangka itu membantu dan mengembangkan roda ekonomi UMKM di wilayah Sragen.

 

DANDIM GANTANG BURUNG MILIK BINTANG PRADANA

 

“Burung memiliki peran penting bagi ekosistem, kehadirannya juga dapat dijadikan indikator kualitas lingkungan. Selain itu, di tengah masyarakat Sragen pada khususnya burung juga digemari akan keindahan bulu dan kicauannya,” imbuh Dandim.

Ditegaskan, bersama masyarakat khususnya para kicaumania, TNI berkomintmen untuk melestarikan satwa khususnya jenis burung berkicau. “Saya berharap, gelaran ini dapat memberikan wadah tersendiri bagi para pecinta burung dan juga untuk menjalin komunikasi sosial antara TNI dan masyarakat.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan muncul komunitas-komunitas baru yang mendukung upaya kelangsungan budidaya burung (langka), yang memiliki suara kicauan khas, dan yang banyak peminatnya. “Kebutuhan untuk hobi dan dipeliharan, bisa dipenuhi dari hasil breeding, terverifikasi dengan baik, sehingga tidak lagi mengambil dari alam,” tambahDandim 0725 Sragen.

Duta Piala Gubernur Jawa Timur – Khofifah Cup, dinobatkan sebagai Juara Umum BC di akhir perlombaan. Banyak kicaumania baik blok tengah apalagi dari Jawa Timur yang hadir ke sini, siap kembali merapat ke event Khofifah Cup pada 6 November besuk, sebelum kembali ke kota Solo mengikuti event prestis tahuanan Balekambang Kumandang 6, 13 November 2022. [hery, maltimbus]

 

 

DATA JUARA, BROSUR DAN JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG, bisa disimak setelah galeri foto berikut ini. 

 

AGUS PIA CREW. MB TOM TOM JAWARA KELAS UTAMA MB RING DANDIM

 

AGUS PIA

 

DANDIM & BINTANG PRADANA

 

DANDIM & DICKY PBI

 

 

DANDIM & WIDI BALOK

 

PIALA DANDIM SRAGEN

 

DUTA KHOFIFAH JUARA UMUM BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JURI PBI YANG BERTUGAS

 

PELEPAS LIARAN BURUNG KE ALAM

 

PENGGANTANGAN SIMBOLIS

 

SAMBUTAN PAK HARTONO PBI

 

DATA JUARA PIALA DANDIM SRAGEN:

 

 

 

 

BROSUR KHOFIFAH:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala dandim sragen bintang pradana hartono sragen dicky pbi sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp