PANITIA DAN TEAM JURI SRAGEN BANGKIT

DATA JUARA SRAGEN BANGKIT

Meski tak lama, hujan disertai angin yang sempat mengguyur arena lomba Sragen Bangkit sekitar jam 15.00, membuat struk data juara basah dan rusak. Burungnews mencoba mengumpulkan secara langsung dengan menghubungi para juara. Banyak yang belum masuk, bisa menyusulkan.

Kicaumania dari blok timur dan tengah kembali berkumpul di kota Sragen, mengikuti gelaran Sragen Bangkit, Minggu 31 Desember 2023. Selain sejumlah burung top mapan, banyak pula pendatang baru yang tampil apik dan merebut juara.

 

WIDI BALOK (DUA DARI KANAN). KETUA PBI SRAGEN

 

“Terimakasih sekali atas kehadiran dan dukungan para kicaumania, baik yang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, termasuk DIY. Ada cukup banyak sahabat yang awalnya siap datang, minta ijin belum bisa hadir karena soal waktu yang bertepatan libur akhir tahun menjelang tahun baru, ada yang harus mudik, ada yang liburan bersama keluarga. Tentu kita bisa memaklumi, semoga semua diberikan kelancaran,” terang Widi Balok, Ketua PBI Sragen.

Secara umum, peserta cukup meriah. Apakah itu yang G-24, G-36, rata-rata terlihat penuh. Hanya ada satu dua gantangan yang tampak kosong. “Dari hasil pantauan kami, juga bertanya secara acak kepada para peserta, secara umum jalannya lomba sudah bagus, hasil penjurian juga bisa diterima. Tentu masih ada beberapa yang menyampaikan keluhan dan masukan, semua masih dalam batas yang wajar, kami berterimakasih untuk semua kritik dan masukannya,” imbuh Pandu, Wakil Ketua PBI Sragen.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beberapa jago yang kerap juara, baik secara nasional maupun di regional blok tengah maupun timur, juga turun di sini. Di kelas utama, Andri Bolang merebut juara lewat Tom Nabawi, diikuti MJ Reborn milik Tedy Huang Purwokerto, Dewandaru milik Mulyono, Dewa Ruci milik Ryan Berlian.

Tom Nabawi yang masih usia pastol kembali merebut juara 1 di kelas Ring Potensi Maleo. Ada pun Sarno, harus puas berada di peringkat 2 kelas Ring B Bersatu, di bawah MJ Reborn.

 

PANDU SJBF & DWI KURO. WAKIL KETUA DAN BENDAHARA PBI SRAGEN

 

MJ Reborn yang sebelum merebut kelas utama berhadiah mobil di Anniversary MHB, akhirnya merebut juara 1 di kelas Ring B Bersatu. Ada pun jago Tedy Huang lainnya, Rolex 99, menjadi yang terbaik di kelas Ring A Bersatu. “Rolex mantau pas di event Klaten, pas kita turunkan di Anniversary MHB kurang tampil, alhamdulillah kita coba di sini mau maksimal,” terang Sandri Goestanto, yang dipercaya mengurus burung-burung milik Tedy Huang – Jensina Team.

Jhony Glembuk dari Sarangan, Magetan, kembali mengandalkan Zionis. Jhony termasuk rajin melawat ke blok tengah, khususnya seputar Solo Raya. Zionis termasuk burung yang stabil, setiap kali turun, nyaris tak pernah zonk. Kali ini, Zionis juara 1 kelas Ring A Maleo, dan peringkat 2 kelas Ring A Bersatu (di bawah Rolex 99).

 

 

Salah satu bintangnya adalah Carox milik Mr. Prima dari Express SF Solo. Carox tercatat meraih 2 kali juara 1 di kelas Ring Silver A dan B Salam Lestari. Banny SSA, kicaumania lawas dari Sragen, mendulang juara 1 lewat Balistix di kelas Konservasi Potensi.

Para juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini. Bagi yang merasa juara tapi belum masuk, silakan mengajukan susulan dengan format KELAS … / JUARA … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, dilengkapi foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0817.0251.279. [hery, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA SRAGEN BANGKIT:

 

 

 

 

DICKY DAN SUMADI LENTHO

 

H SAMSUL DAN HARTONO SRAGEN

 

SANDRI GOESTANTO, MJ REBORN DAN ROLEX 99 REBUT JUARA 1

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR GARASI ALL STAR – 2024 BECAME A HERO:

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT JEPARA:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: sragen bangkit data juara sragen bangkit pbi sragen hartono sragen widi balok pandu sjbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp