KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC

Brosur dan Jadwal Terbaru, Rasakan Lomba Berkualitas yang Ramah Semua Kalangan

Kicaumania khususnya di blok tengah, gegap gempita menyambut kehadiran Barometer Indonesia, kali ini akan merapat ke Klaten dalam laga prestis Kapolres Cup, Minggu 19 November 2023 di Pradana Stadium. Menjanjikan lomba berkualitas, dengan tiket yang terjangkau semua kalangan.

Alasan Pradana BC yang ber-home base di desa Bolali, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, menggandeng Barometer Indonesia pimpinan Wahyu Eko Utomo, memang karena ingin mengedepan kualitas lomba, terutama dari sisi penjurian. Kicaumania Klaten dan Solo Raya pada umumnya, pun tampak antusias untuk datang.

Banyak yang kemudian menghubungi pihak Pradana BC, agar menambah kelas-kelas dengan harga tiket yang lebih terjangkau atau ramah pada semua kalangan. Mereka-mereka itu, juga ingin bisa merasakan lomba yang berkualitas.

 

SEBAGIAN KRU PRADANA BC DI EVENT BAROMETER INDONESIA – SALATIGA

 

“Banyak sekali aspirasi penambahan kelas. Kami akhirnya sadar bila semua kalangan itu memang perlu diberikan ruang, kita wadahi. Bagaimana pun, remain dan majunya dunia kicaumania, termasuk lomba burung, juga oleh peran serta semua kalangan. Jadi sudah menjadi kewajiban kami, sebagai bagian dari para kicaumania, untuk memberikan tempat ke mereka, para akar rumput, supaya bisa merasakan lomba berkualitas. Apalagi, ini event tajuknya Kapolres Cup, tentunya juga ingin bisa menyatukan semua elemen kicaumania,” ujar Bintang Pradana.

Dalam brosur dan jadwal terbaru yang sudah beredar luas, kini memang membuka kelas dengan tiket yang terjangkau semua kalangan. Bandrolnya mulai dari 50K (cendet, kenari, kacer, anis merah), 80K (cendet, kenari, cucak hijau, anis merah), 100K (murai muda, kenari, cendet, cucak hijau, anis merah), 150K (murai muda, kacer), 220K (murai, murai muda, kacer), dan seterusnya kelas-kelas murai batu dengan bandrol tiket mulai 330K, 550K, 1.100K, dan 2.200K. Total akan memainkan 30 sesi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pradana Stadium terus berbenah, baik gantangan maupun fasilitas pendukungnya. Meski terletak di pinggiran desa, namun fasilitas terus ditambahkan membuat para kicaumania akan merasa semakin nyaman. Lokasi juga sudah banyak dikenali, sehingga mudah dijangkau dari arah mana pun.

Khusus untuk gelaran Kapolres Cup, juga akan ditambah lagi fasilitas pedok untuk peserta. “Apa pun akan kami lakukan, termasuk tambahan beragam fasilitas, supaya semua bisa merasa nyaman. Lomba dan penjuriannya insya Allah berkualitas, gantangan dan fasilitasnya pun harus berkualitas pula. Selama datang di Kapolres Cup Klaten, kami tunggu kehadirannya di Pradana Stadium, lihat bila tempat kami sudah begitu nyaman dan dilengkapi fasilitas pendukung yang lengkap.”

 

 

Seperti event Barometer Indonesia sebelumnya, urusan hadiah selalju mudah syarat bongkarnya, yaitu peserta 21 ke atas. Bila peserta 20 ke bawah, hadiah berdasarkan persentase. Namun persentasenya juga fair, adil baik untuk panitia maupun peserta. Berapa pun peserta, panitia benar-benar hanya ambil 25%, sisanya yang 75% full untuk hadiah, dengan persentase tertentu bila kuota tidak terpenuhi 1-5. Misal, bila hanya diambil 1 kejuaraan, berarti 100 % dari yang (75%) juga untuk yang juara 1.

“Bila mengamati antusiasme peserta, rasanya untuk hadiah aman, akan keluar 1-5 sesuai yang tertera di brosur. Ayo yang belum pesan tiket segera saja, jangan sampai kesempatan mengikuti lomba berkualitas ini lepas,” tandas Agung Jenggot, bagian reservasi tiket. Informasi ketersediaan tiket terkini, hubungi langsung om Agung di 0812.8027.4462. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten feat pradana bc barometer indonesia pradana bc bintang pradana wahyu eko utomo pradana stadium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp