2 JAGOAN FERO JIMMY & JAGUAR SAMA-SAMA MERAIH KEMENANGAN.

KOPDAR SKN XVI - MALANG, #2

2 Jagoan Baru Fero Jimmy & Jaguar Segel 2 Kemenangan, Charles Double Juara 4

Dua amunisi baru Fero Lamongan yaitu Jimmy & Jaguar berhasil membanggakan Team 805 SF untuk meraih dua gelar pada Kopdar SKN XVI di gantangan Prasasti - Malang Minggu, 5 November 2023. Sedangkan Charles gaco H Novi, dua kali berada di posisi keempat.

Membawa 4 amunisi Gempar, Lintang, Jimmy dan Jaguar, Fero Lamongan dari Team 805 SF bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan pada Kopdar SKN XVI Malang. "Jimmy dan Jaguar adalah dua amunisi baru saya, malahan gaco lama tampilnya kurang greget," jelas Fero.

 

 

Pada dua awal lomba gaco lawas yaitu Gempar dan Lintang yang bermain di kelas murai batu Nusantara dan Silaturahmi dengan tiket 770 Ribu, sama-sama tampil kurang maksimal hingga keduanya tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Sementara dua amunisi barunya mulai bermain di kelas murai batu Tangguh, Jimmy yang berada di nomor gantangan 21 langsung memperlihatkan aksinya dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat untuk bisa mengunci satu kemenangan buat Team 805 SF.

 

JIMMY KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU TANGGUH.

 

Begitu juga dengan Jaguar yang bertanding di kelas murai batu Totalitas, sama-sama mengandalkan tembakan ngeroll panjang-panjang Jaguar bisa dinobatkan sebagai juara unggul atas Flinstone dan Dewa Perang yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sayangnya pada dua penampilan selanjutnya, Jimmy dan Jaguar tampil kurang ngreget atau ngotot hingga tidak bisa masuk nominasi 5 besar. "Mungkin dia butuh jam terbang yang lebih tinggi lagi, karena lawan-lawan yang dihadapinya adalah burung-burung bagus semua," kata Fero.

 

JAGUAR AMANKAN KONCER A DI SESI TOTALITAS.

 

Keberhasilan ini cukup memuaskan hati Fero sang pemilik burung, karena jagoan barunya bermain pada cuaca yang berbeda. "Biasanya mereka main di cuaca yang panas, kalau di Malang biarpun siang hawanya cukup sejuk dan dingin jadi butuh adaptasi lagi," ujarnya.

Selanjutnya Fero Lamongan akan mempersiapkan beberapa amunisinya untuk mengikuti dua gelaran besar lagi yaitu Anniversary ke-2 SKM di Juanda, Surabaya (12/11) dan Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik (19/11). "Karena dalam dua bulan ini banyak sekali event besar, jadi saya harus pintar-pintar mengatur siapa yang akan bermain," tuturnya.         

 

 

Sementara itu H Novi dari Walet SF membawa dua amunisi andalannya Charles dan Jatayu, berhasil membawa pulang 2 piala sebagai juara 4 di kelas murai batu Luar Biasa dan Jiwa Besar. "Allhamdulillah kerjanya masih stabil untuk meraih piala, meskipun dia bermain setiap minggu pada event-event besar," bangga H Novi.

Bermain tiga sesi Charles mampu bertarung ketat dengan jawara-jawara papan atas wilayah Jatim, setelah kurang beruntung pada sesi awal kelas utama murai batu SKN Charles tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

KAJI NOVI BAWA PULANG 2 PIALA KOPDAR SKN XVI.

 

Kebangkitan Charles diawali ketika bermain di kelas murai batu Luar Biasa, mengandalkan gaya tarung aktif dibarengi dengan tembakan materi lagu drindit, love bird, rio-rio, cililin, kapas tembak, tengkek dan jangkrik, Charles masih bisa berada di posisi keempat.

Begitu juga ketika bertarung di kelas murai batu berjiwa besar, untuk kedua kalinya Charles harus berada di posisi keempat. Dengan begitu Charles semakin memperbanyak pundi-pundi piala di markas besar Walet SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XVI – MALANG, KLIK DI SINI

 

CHARLES SAAT MERAIH JUARA 4 DI KELAS UTAMA MURAI BATU SKN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xvi malang fero jimmy jaguar charles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp