KRU GARASI MURAI, JOKER JUARA 1 TIKET UTAMA DAN DI TIKET 80K

GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR, #1

MB Hello Kity Moncer, Joker dan Jaguar Imbang di Sesi Utama + Vidio

Murai Joker dan Jaguar duel sengit di tiket utama, namun akhirnya keduanya dapat koncer sama, saat tos Joker yang unggul. Sedang murai Hello Kitty podium 3 kalah tos perebutan posisi 2 di tiket 110K.

Pertarungan murai batu sesi utama G-24 tiket 220K di Grand Opening Gantangan Songo BC sangat mencekam. Duel sengit terjadi antara Joker dan Jaguar. Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai Blitar yang menempati gantangan nomor 40 dengan Jaguar milik H. Sudi Santoso dari TBI BF Pekalongan yang dikawal oleh H. Rony, Dika, dan Hendri yang menempati gantangan nomor 35.  

 

MR. HENDRAT FORTUNA BC, HELLO KITTY STABIL DI JALUR JUARA

 

Jaguar, saat awal di gantang langsung kerja roll tembak dengan gaya sujud, nyangkul, sesekali nagen atau tegak dengan dada dibusungkan. Durasi kerja  dan iram lagunya bagus. 

Demikian pula dengan Joker, roll tembaknya tembus, durasi kerjanya bagus, sesekali gaya ngecun dan sujud-sujudnya dipertontonkan.

 

 

Akhirnya saat penentuan nominasi, Jaguar mendapat 3 ajuan juri sedangkan Joker menadapt 4 ajuan juri. Saat pengonceran ke dua gaco ini sama-sama mendapat 2 koncer A, dan 1 koncer B. Jadinya untuk penentuan juara satu harus tos.

Saat tos, Jaguar mendapat angka 9 sedangkan Joker mendapat angka 3, dengan ketentuan yang disepakati, yang mendapat nilai lebih kecil dinyatakan sebagai pemenang. Karauan saja dengan hasil ini, Joker ditetapkan sebagai juara satu sedangkan Jaguar harus puas sebagai runner upnya.

 

KRU TBI PF PEKALONGAN, JAGUAR RUNNER UP MURAI UTAMA

 

Saat di konvirmasi,Dika selaku perawat Jaguar menerangkan kalau kerja burung asuhannya kurang maksimal, “Tadi ada ngetemnya, maklum burung ini pasca mabung,” akunya. Murai  seri F hasil silangan Borneo dengan Sumatra dievent ini merupakan event perdanannya pasca mabung.       

Rawatan saat mabung? “Rawatan sederhana, jangkrik saat pagi 3 dan sore juga 3, mandinya setiap hari, murai ini saya rawat selama satu tahunan. H-1 jangkrik sekenyangnya. Hari H kembali ke setingan harian. Sebelum saya pegang juara di PMM  Jakarta, lalu di Viiking Arena. Saat saya pegang  pas mabung dan ini laga perdananyapasca mabung, dapat runner up,” jawabnya terperinci.   

 

GIBRAN KOI (2 DARI KIRI) DAN KRU, MB BIMO SENO PODIUM TIGA SESI UTAMA

 

Joker sang peraih juara 1 di sesi utama kerjanya ciamik, kerja roll tembak, full duras, ngisi terus dari awal, gaya sujud-sujud. Menurut Mr. Toriq sang perawat, kerja Joker cukup maksimal, “Sebelum naik tadi dia mau mandi, jadi kerjanya lebih bagus jika dibandingkan dengan saat tampil di Amanah Trans Cup 1 di PB Dimoro (14/1),” ungkapnya.

Benar juga, saat tampil di leg berikutnya atau sesi Kembangarum Joker kembali meraih juara 1, jadinya murai handal ini meraih double winner.

 

 

Murai Bimo Seno besutan Gibran Koi, di sesi Utama juga tampil bagus, durasi dan bongkar materi dengan memuntahkan isian kenari, kapas tembak serta srindit. Gaco ini akhirnya masuk nominasi dengan mendapat 3 ajuan juri, saat pengonceran mendapat 2 koncer B, meraih juara tiga.                

Zainu selaku joki dan perawat Bimo Seno mengakui kalau burung asuhannya ini kerja maksimal, “Kerjanya bagus, durasi dan stabil. Tadi sebelum naik gantangan, pangkringannya kita semprot, hal ini kita lakukan saat cuaca panas, perlakuan ini menyesuaikan kondisi,” terang Zainu.

 

MB WISANGGENI MILIK VIN  DARI GONDANG GANDUSARI JUARA 1 SESI 110K

 

Murai sesi 110K atau kelas Wonorejo juga seru, Hello Kitty milik Mr. Hendrat dari Fortuna BC bersaing ketat dengan semua rivalnya. Penampilan murai yang sudah sering jadi kampiun diberbagai event ini sangat enerjik, sujud-sujud, dengan menggelontorkan isian cililin, kapas tembak, kenari, sampai ciblek gunung, full durasi.   

Saat penentuan kejuaraan, Hello Kitty harus tos untuk memperebutkan juara 2 dan 3, yang akhirnya Hallo Kitty meraih juara 3.

 

MR. JUNNO, MB TYPE R KAMPIUN SESI PAMUNGKAS

 

Murai yang sudah dipegang Mr. Hendrat selama setahun ini didapatkannya dari Luluk Koi Selopuro. “Sebelum saya take over murai ini sering juara di Jawa Tengah, dan setelah saya rawat sering juara di eks karesidenan Kediri, terbaru juara 1 dan 3 di Purwakanda, Road to Amanah Trans di Talun juara 1,” ungkapnya.

Dijelaskan pula, kalau rawatan Hello Kity cukup mudah, “Di jemur, di umbar atau polier seminggu 2x, hal ini membuatnya memiliki power diatas rata-rata, meski hari ini bulu sayapnya ada yang lepas satu namun kerjanya masih bagus,” kata Mr. Hendrat yang siap melagakan gacoannya ini di Platinum Class Tulungagung. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

LIHAT AKSI DUEL MURAI JAGUAR VS JOKER, SIAPA PMENANGNYA?

 

KATA KUNCI: grand opening gantangan songo bc blitar mb hello kity joker jaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp