PANITIA DAN JURI GRAND OPENING GTN. SONGO BC

DATA JUARA GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR

Pangeran Tulungagung dan UD MR Kediri Sabet Juara Umum

Kicaumania Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung tumpah ruah, bahkan peserta dari Malang, Mojokerto, Gesik dan Madura juga hadir di Grand Opening Gantangan Songo BC, Minggu 21 Januari 2024 di Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Blitar. 

Mr. Joko Songo BC selaku ketua penyelenggar dalam menggelar eventnya ini merepakan G-24 di semua kelas. Penjurian memakai sistem nominasi, ajuan terbuka, tanpa ada koordinasi antar juri dan lomba tanpa teriak. Dengan sistem ini Lomba sangat kondusif meski arena tanpa pagar pembatas, rata-rata di semua sesi pesertanya full. “90% kelas full gantangan, untuk kelas murai all class full, cucak hijau juga full, luar biasa,” terangnya.

 

PANGERAN TULUNGAGUNG RAIH JUARA UMUM BC

 

“Tujuan tanpa adanya pagar pembatas agar pemain bisa lebih dekat memantau gacoanya. Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan lancar di semua sesi tanpa ada komplain,” ungkapnya lebih lanjut.

Di akhir lomba menobatkan Pangeran Tulungagung sebagai juara umum BC, UD MR dari Kediri sebagai juara umum SF. Sedangkan Lovebird terbaik diraih Panglima milik Sate Krebet dari Madura SF, poin kemenangan dengan menyabet double winner atau juara 1 sebanyak 2 kali dari tiga sesi lovebird yang di gelar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya ucapkan selamat bagi para juara, terimaksih kepada: semua kicaumania, juri yang bertugas, panitia, Pemerintah Desa, Karang Taruna, dan semua pihak yang mendukung suksesnya gelaran ini. Kami juga mohon ma’af yang sebesar-besarnya jika gelaran ini ada kekurangannya,” pungkas Mr Joko yang akan menggelar latber rutin setiap hari Selasa dan Jum’at. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

UD MR KEDIRI JUARA UMUM SF

 

SATE KREBET (TENGAH), LB PANGLIMA SABET BOB LOVEBIRD

 

 

MR. JOKO SONGO BC, KETUA PENYELENGGARA GRAND OPENING GTN. SONGO BC

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU KELAS UTAMA, SANGAT BISA DINIKMATI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU, SANGAT KONDUSIF

 

MR. JOKO (PALING KIRI), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JURI BAGUSTA DARI TULUNGAGUNG

 

MR. HERU, BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening gantangan songo bc blitar pangeran tulungagung ud mr kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp