H NOVI ANTARKAN CHARLES MERAIH JUARA KEDUA.

SKN FEATURING WAHYU APUNG - GRESIK, #3

Charles Bawa Pulang 2 Piala, Bajoel Ijo Menggondol Satu Kemenangan

Murai batu Charles milik H Novi berhasil meraih 2 piala pada SKN featuring Wahyu Apung di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 8 Oktober 2023. Sedangkan murai batu Bajoel Ijo milik H Jui bisa merebut juara di sesi terakhir.

Membawa tiga amunisi andalannya, Charles, Walet dan Samudro, H Novi dari Walet SF masih bisa membawa pulang 2 piala berkat jagoan andalannya yaitu Charles. "Syukur Allhamdulillah dia masih mau tanggung jawab dan nyaris meraih juara pertama," ucap H Novi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun pertama di kelas murai batu Ayam Bakar Rujak tiket 2,2 Juta, Charles mampu tampil dalam top performanya. Berada di gantangan nomor 10, Charles mempertontonkan aksi sujud dengan berondongan roll tembak berdurasi yang rapat.

Hasilnya, Charles harus puas berada di posisi kedua kalah dari Superman milik HMB 76 dari 76 Team yang dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri yang bertugas.

 

CHARLES SAAT MERAIH JUARA 5 DI KELAS UTAMA.

 

Kembali bermain pada kelas utama murai batu Rahmawati, penampilan Charles sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi kelima. Untuk posisi tiga besar diamankan oleh Lambada Reborn, Baku Tembak dan Pizzaro.

Sementara dua amunisi lainnya Walet dan Samudro, tampil tidak dalam kondisi terbaiknya hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Hari ini saya juga mencoba gaco baru yaitu Samudro, mungkin dia butuh jam terbang agar bisa tampil bagus," jelas H Novi.

 

H JUI BAWA PULANG 1 PIALA DISESI TERAKHIR.

 

Cuaca panas benar-benar mempengaruhi penampilan burung-burung jawara yang tampil di gelaran SKN featuring Wahyu Apung. Itu bisa dibuktikan oleh Bajoel Ijo milik H Jui dari Saber SF yang mampu meraih satu gelar di sesi terakhir murai batu Ayam Beras Kencur. "Penampilannya dia sangat bagus kalau cuacanya agak dingin," jelas H Jui.

Bertarung dengan gaco-gaco jawara papan atas wilayah timur, Bajoel Ijo mampu mempersembahkan hasil yang terbaik usai tampil gemilang pada kelas murai batu Ayam Beras Kencur sesi ke-15.

 

 

Gaya tarung hyper aktif disertai sujud dengan durasi kerja yang maksimal, Bajoel Ijo bisa menyegel satu kemenangan usai unggul atas Rampes milik Andri Bolang dan Sambo milik Eko PW yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKN FEATURING WAHYU APUNG - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skn featuring wahyu apung gresik charles bajoel ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp