DATA JUARA SKN FEAT WAHYU APUNG GANTANGAN GAGAK SAKTI - GRESIK

Gelaran SKN feat Wahyu Apung yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Gresik pada hari Minggu, 08 Oktober 2023, sukses menggelar 17 kelas, tiga diantaranya adalah kelas tantangan. Siapa saja para pemenangnya?

Antusias tinggi kicaumania yang ingin turun pada gelaran SKN feat Wahyu Apung, terbukti 17 kelas berhasil diselesaikan. “Awalnya kita hanya membuka 14 kelas, tapi merespon permintaan member dan rekom yang belum kebagian akhirnya kami membuka dua kelas tantangan sebelum gelaran berlangsung. Lha kok ada permintaan lagi kelas tantangan diakhir lomba yang akhirnya kami penuhi dan selesai sesuai dengan harapan,” jelas Wahyu Apung, pemilik gelaran kepada awak media.

 

 

PANITIA BESAR SKN FEAT WAHYU APUNG DAN TIM JURI SKN FEAT SMM.

 

Gelaran yang dibuka pukul 09.30 yang sebelumnya dilakukan sumpah juri SKN ini mendapat support dari Warung Apung Rahmawati milik Keluarga Besar Wahyu Apung. Terlihat beberapa kelasnya diberi nama menu makanan yang ada di Warung Apung Rahmawati. “Semua kelas diberi label nama menu di warung apung milik kami, sekalian promosi,” tambah Wahyu Apung.

Wahyu Apung mewakili panitia SKN feat Wahyu Apung mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan mensukseskan gelarannya di gantangan Gagak Sakti. “SKN siap memberikan yang terbaik kepada member dan rekom pada setiap gelarannya. Mudah-mudahan SKN semakin luar biasa,” tutupnya.

Berikut data pemenang SKN featuring Wahyu Apung di gantangan Gagak Sakti Gresik:

 

KABINET SKN BERSAMA TIM JURI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara skn feat wahyu apung gagak sakti wahyu apung warung apung rahmawati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp