PIALA KOPDAR SMM 2023 DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, MINGGU, 22 JANUARI 2023

Kopdar SMM pertama tahun 2023 yang berlangsung di gantangan baru Gagak Sakti Gresik serasa lomba besar karena diikuti oleh murai batu mania dari berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Tasikmalaya. Siapa saja pemenangnya?

Banyak sekali kejutan yang mewarnai gelaran Kopdar SMM perdana di bulan Januari 2023, Charles gaco Kaji Novi dari Walet SF Gresik nyaris meraih hasil hatrik dengan merebut juara 1, 2 dan 2. Ada juga Sarno gaco lawas Andri Bolang yang dua tahun tidak tampil kembali bersinar dengan membawa pulang 3 piala sebagai pemenang 4, 1, dan 3.

Seno milik Apank RBS juga mampu meraih 3 piala plus satu piala dipersembahkan oleh gaco anyarnya Lemon. Jupiter andalan HM Hidayat Batubara dari 76 Team berhasil meraih juara pertama di kelas utama Kopdar B serta satu tiket utama lainnya disabet Hoky andalan Asa Solo.

Mau tahu hasil lengkapnya?  Simak data juara dibawa ini….

 

 

 

KOPDAR SMM PERTAMA DI TAHUN 2023 RASA LOMBA BESAR.

 

MURAI BATU TERBAIK DARI MEMBER DAN REKOM MEMENUHI GANTANGAN BARU GAGAK SAKTI GRESIK.

 

TIM JURI KOPDAR SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kopdar smm smm gagak sakti gresik jupiter charles sarno singo edan hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp