PARA KRU DAN JURI 45 INDEPENDENT

KONTES PRESTASI 45 INDEPENDENT SBY

Ekor Belum Tumbuh Maksimal MB Baron Berhasil Nyeri

Murai batu Baron orbitan anyar Badrun dan Fanny dari A2BF sukses nyeri pada gelaran Latpres 45 Independent hari Minggu 02 September 2018.

Arena 45 Independent yang berlokasi di jalan Mayjend Sungkono, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Baron. Burung muda yang masih berusia 1 tahun ini tampil bringas akan tembakan rapatnya yang bernada cililin, gereja tarung dan love bird.

 

 

 

MB BARON ORBITAN ANYAR BADRUN DAN FANNY SUKSES RAIH NYERI

 

Volume nyaring yang tembus satu lapangan dengan gaya hormat juri membuatnya semakin memikat hati juri. Hasilnya, Baron sukses meraih moncer pada sesi B dan BOB. “Meski muda dan bulu ekornya belum tumbuh maksimal tapi Baron menyuguhkan aksi yang menawan hari ini,” ucap Fanny yang mengaku selalu memberikan voer Topsong untuk gaco andalannya itu.

Pada sesi cucak hijau para jawara harus berbagi kemenangan. Suryo yang membawa Gasur sukses menampilkan performa terbaiknya pada sesi A. Irama lagu dengan tonjolan utama tengkek dan kapas tembak sukses membuatnya meraih podium teratas yang disusul Mukidi milik Isal.

 

 

LB CRISTAL MILIK HARRY SABET TROPI PERTAMA PADA SESI B

 

Sedangkan pada sesi B, Bajoel Ijo andalan Bu Lis berhasil mengalahkan Itachi dan Papi Anjelo. Keberhasilan Bajoel Ijo tentunya berkat penampilan primanya dengan gaya ngentrok jambul. Membawakan lagu gereja tarung dan kenari yang ngedur menjadikannya semakin mencolok.

“Sesi cucak hijau kali ini memang ketat persaingannya, meski tadi B main duluan dan penampilan Bajoel Ijo begitu nyentrik tapi saat sesi A kerjanya berkurang. Ya mungkin juga karena faktor menjelang malam makanya ini burung banyak diamnya saat sesi A,” ujar Bu Lis.

 

 

Harry yang membawa love bird Cristal tampil mengejutkan akan durasinya. Disebut hingga super oleh juri beberapa kali, burung yang bernaung di Pegasus SF ini sukses menjadi jawara pada sesi dewasa B megalahkan HG28 milik Arif dan Seto andalan Ses.

“Burung ini durasinya memang gila, tapi yang bikin saya suka adalah jedanya yang rapat. Saat juri sering menyebutnya ngekek dengan durasi di atas rata-rata itu sensasinya sangat istimewa,” jelas Harry dari Pegasus SF.

 

 

CH GASUR ANDALAN SURYO RAIH TROPI UTAMA PADA SESI A

 

Mewakili Duta Save Kacer, Antok yang membawa kacer Rayap Aspal turut mengukir prestasi. Gaya buka ekor ngobra dengan roll speed yang rapat bernada kenari menjadi lirikan para juri. Gaya meliukkan kepalanya diatas saat menembak sukses membuatnya meraih juara 3 pada sesi A.

“Tadi pagi sudah main di even yang ada di Juanda, Sidoarjo tapi pantauannya kurang meski kinerja bagus. Karena masih sore saya membawanya kesini dan ternyata hasilnya burung ini masih stabil akan penampilannya,” cetus Antok.

 

BAJOEL IJO MILIK BU LIS (KIRI) SUKSES MONCER PADA SESI B

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran Latpres 45 Independent, Surabaya berjalan dengan baik dan tertib. Basuki sang punggawa 45 Independent mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada kontes rutin bulanannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANTOK ANTARKAN RAYAP ASPAL RAIH POSISI KETIGA PADA SESI A

 

ZIPPO MILIK DIMAS SUKSES SAPU BERSIH 2 SESI PLECI

 

KENARI IL BISCONE MONCER PADA SESI A

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD

 

SUASANA GANTANGAN LATPRES 45 INDEPENDENT

 

KATA KUNCI: kontes prestasi 45 independent sby mb baron 45 independent lb cristal ch gasur bajoel ijo rayap aspal il biscone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp