BARONG SAAT JUARA 1 DI SESI RGN JATIM

MELON CUP 2 MOJOKERTO, #5

Tanpa Dikawal Pemiliknya, MB Barong Milik Aries Herex Juara 1, 2, dan 4 +VIDIO

Murai batu Barong adalah salah satu gaco andalan Aries dari Herex SF Jombang, selain Jinabat. Di event Melon Cup 2, tanpa dikawal pemiliknya gaco ini ngamuk hingga mampu membawa tropi juara 1, 2, dan 4. Benarkah, murai batu ini pernah ditawar 100 juta?

Aries dari Herex SF Jombang banyak dikenal pecinta murai batu lewat gaco andalannya yang bernama Jinabat. Di beberapa gelaran besar, Jinabat pernah naik podium puncak. Sayang, di event Melon Cup 2 RGN Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, gaco ini kurang kondisi sehingga tidak bisa dimainkan.

 

 

MURAI BATU BARONG YANG DIKAWAL MR JOHAN DAN TEAM HEREX SF

 

Beruntung, Barong yang merupakan gaco lain Aries menunjukkan tanda-tanda siap bertarung di arena lomba. Minggu, 13 Februari 2022, tanpa dikawal Aries karena sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, Barong dibawa Mr Johan dan anggota team Herex SF menuju Melon Cup 2.

Naik di sesi G24 tiket 550K yang full peserta dan menempati nomor gantangan 38, rupanya Barong tidak ingin mengecewakan team Herex SF sehingga terlihat garang. Herex punya gaya sujud mancul-mancul, yang sesekali diselingi tembakan panjang saat paruhnya mendongak ke atas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di tiket 550K yang banyak dihadiri burung bagus dari berbagai daerah itu, Barong akhirnya diganjar koncer 4. Barong juga sempat terlihat menerima bendera merah dan biru saat penancapan bendera koncer. Namun, saat dihitung ternyata Barong berada di deretan posisi 4.

Naik lagi di sesi berikutnya setelah beristirahat selama beberapa sesi, di kelas RGN Jatim, tampilan Barong makin ganas. Bendera koncer 1 pun akhirnya mendarat di kursi yang ditempat Barong. Barong masih belum puas dengan perolehan tropi juara itu. Di sesi Murai Batu Sahabat, Barong kembali naik podium juara 2.

 

H SAMPOERNO DAN ANDRE GOMBES, SUPORT GELARAN MELON CUP 2

 

Mr Johan yang mengawal gaco ini mengatakan jika Barong prestasinya cukup banyak. Tidak hanya wilayah Jombang, namun juga di event-event luar Jombang. Menurut Mr Johan, Barong pernah mendapatkan penawaran terakhirnya di angka 100 juta.

Dari awal hingga akhir penjurian, jalannya lomba berjalan lancar dan cukup tertib. H Sampoerno atau Abah Poer mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di eventnya. Ia juga meminta maaf barangkali selama gelaran berlangsung ada sesuatu hal yang kurang berkenan. [RANTO]

DATA JUARA MELON CUP 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: melon cup 2 mojokerto mb barong aries herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp