KELAS CUCAK HIJAU LOSGAN, FULL PESERTA

LAUNCHING GERDU PAPAK REBORN JOMBANG + DATA JUARA

MB Barong Juara 1 dan 3, CH Melejit Terbaik, Cendet JP Podium Puncak

Dipandu duet MC Ki Samuri dan Madik Azka, gelaran bertajuk Launching Gerdu Papak Reborn Jombang, Sabtu, 30 September 2023 berjalan sukses, tertib, dan tanpa teriak. Lomba burung yang dikawal juri independen profesional ini mengusung model penjurian terbuka di G16, G24 dan G36. Sementara yang losgan penjurian seperti pada umumnya.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Tanpa teriak dan sampai selesai tidak ada protes dari peserta. Ini menunjukkan hal yang baik, " ucap Mr Indra yang menjadi owner gantangan ini

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu yang terlihat naik podium adalah Barong milik Aries dari HEREX SF yang juara 3 di tiket 330K dan juara 1 di tiket yang lainnya.

"Tidak kebahagiaan tiket utama G16, jadi ya setelah main tiket 330K, main tiket lain," ucap Mr Johan, joki dan perawat Barong.

 

CH MELEJIT MILIK MR GIGIK TERBAIK

 

Di kelas cucak hijau ada Melejit milik Mr Gigik dari Kali gunting BC yang berhasil juara 1 dan 2, kemudian di kelas BOB berhasil juara 1 lagi.

"Melejit punya durasi kerja yang rapat, power bagus seperti namanya, " ucap Mr Gigik.

 

BARONG DAN BANDI NAIK PODIUM

 

Di kelas cendet yang terlihat menonjol adalah JP milik H Antok dari Britama BC dan BLACK Mamba milik Danang dari Duta Recare cup I. JP dan Black Mamba beberapa kali terlihat berganti naik podium 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto, wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAGAD MILIK JOHAN BERKUASA DI KELAS BOB

 

CENDET JP MILIK H ANTOK BRITAMA BC DOUBLE WINNER

 

 

CENDET MAHKOTA MILIK H NIZAR TERBAIK

 

KACER SNIPER RAIH HATRICK

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gerdu papak reborn jombang mb barong ch melejit cendet jp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp