BRITAMA BC SUKSES DENGAN AMUNISI TERBAIKNYA DI KELAS CUCAK HIJAU CENDET DAN KENARI

LATBER KEBOKICAK BC

Persiapan Iven Kebokicak Vaganza Capai 100%, Cendet JP Milik H. Antok Britama BC Siap Terjun

Tampil impresif dari amunisi yang di bawah oleh H Antok Britama BC mendulang kesuksesan besar, diantaranya Cendet, Cucak Hijau, dan Kenari, bahkan semua amunisi yang dia punya bakal diusung digelaran pekan depan. Semakin matang persiapan gelaran akbar bertajuk Kebokicak Vaganza yang diusung team Kebokicak BC, mulai dari penjurian, sistem penjualan tiket dengan langsung melalui via transfer.

Minggu, 29 Januari 2023 gelaran Kebokicak BC mendulang kesuksesan penuh. Bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang markas besar Kebokicak berada. Bahkan menjadi salah satu barometernya kicaumania dan love bird mania yang berada di kota Jombang umumnya senusantara. Dikemas dengan rapi dan apik dari mulai penjurian menggunakan sistem juri roling dan blok penilaian pun terpantau merata.

 

 

CENDET JP SUKSES KIBARKAN BRITAMA BC LEWAT AKSI MENAWANNYA

 

Apalagi selalu di informasikan lewat pengeras suara oleh Mr. Karyanto selaku ketua Kebokicak agar seluruh pemain yang masuk serta berada disekitaran arena lomba wajib menggukan masker dan tidak lupa juga seluruh pemain dan penonton agar tidak mensuport burung saat berlaga. Karena Kebokicak BC menggunakan sistem mutlak tanpa teriak atau (silent contes).

Pada siang ini terlihat H. Antok bersama timnya membawa amunisi terbaikunya seperti Cendet, Cucak Hijau, dan Kenari. Semua amnisi yang dibawa pun juga masuk nominas diangka tiga besar. Fakta lapangan pun membenarkan bahwa pada saat kelas Cendet A JP milik H. Antok pun langsung tancap gas dengan mengumbar seluruh isian yang dipunya. Seperti Jangkrik, Kapas Tembak, Kenari, dan masih banyak lagi yang dimuntahkan dengan nada keras.

 

 

 

“Alhamdulilah mas pada kali ini saya membawa seamunisi saya dan hasilnya pun masuk nominasi untuk mendapatkan jawara disetiap kelasnya, memang hari ini saya keluarkan semua agar besok pada waktu pelaksaan bisa tampil maksimal. Ini tadi kelas Cendet juga dapat, cucak hijau juga sampai kenari pun juga masuk. Semoga pada pekan depan semua aminisi saya Britama BC juga berkibar di gantangan Kebokicak BC.” Ujar H. Antok.

Saaat kelas Cendet A JP pun tak terbendung bagai indomaret semua isian di keluarkan hingga nominasi mendapat bendera moncer A, di ikuti Samber milik Tio dari DM4 team  menduduki posisi dua, dan yang terakhir Pangeran milik Soto C. Farid daru A2 Otos mengunci kemenanga juara tiga.

 

TAMPIL PERDANA USAI MABUNG MURAI BATU BINTANG SUKSES SABET TIKET UTAMA

 

Kelas para sultan pun tak kalah menarik ekor panjang, murai batu Bintang milik Mr. Rudy juga ikut menorehkan prestasi gemilangnya, turun tiket Utama Bintang langsung mengumbar semua isiannya seperti Kapas Tembaak, Cililin, Kenari, Qinoi, dengan gaya sujud dan buka paru membuat juri terpanah dan memberikan bendera moncer di bawahnya.

“Alhamdulilah selesai mabung murai batu Bintang masih tanggung jawab dan menyuguhkan penampilan terbaiknya. Insyallah pada minggu depan Bintang siap terjun digelaran Kebokicak Vaganza. Saya juga sudah siap dan pesan tiket buat acara minggu depan,” Bilang Rudy Tanata.

 

SUASANA GANTANGAN KELAS MURAI BATU VIP

 

Kelas murai batu Kebokicak Bintang andalan Mr. Rudi Kempleng menggenggam jawara satu di ikuti Barada S milik Abah Saiful dari Speed dan di kunci Bocil milik Siha dari ArgolSF.

Iven spektakuler pekan depan dengan bertajuk Keboicak Vaganza terlihat akan mendulang kesuksesan besar, dimana pesanan tiket juga sudah mengalir deras, dengan bandrol tiket seharga Rp. 220, 110, 80 dan seterusnya. Sistem menggunakan 36 gantangan untuk tiket 220 dan 110 yang lain los gantangan.

“Segenap panitia Kebokicak BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan komunitas tanpa terkecuali, bilamana ada salah tutur kata dan tindakan saya selaku ketua Kebokicak BC mengaturkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Insyallah kami akan selalu mengevaluasi setiap selesai gelaran. Sampai bertemu hari Kamis besok dan Minggu depan,” Cetus Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc kebokicak vaganza cendet jp h. antok britama bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp