PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU A - HADIAH UTAMA BONGKAR

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Barong Nyaris Hatrik, Semar Kuncung Kuasai Podium Utama

Dikira Jinabat, ternyata Aris Herex menurunkan Barong sang pelapis murai batu Jinabat. Meski hanya pelapis, kualitas Barong tidak kalah hebat dari Jinabat. Turun di tiga laga, Barong tampil mendominasi dan nyaris hattrick.

Awalnya, nama Aris Herex melejit lewat aksi dan prestasi Jinabat di berbagai kompetisi. Baik lokal, regional, maupun nasional. Di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 4 November 2023, Aris Herex kembali membuktikan kepiawaian dalam mengorbitkan gaco murai batu lewat aksi Barong.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di gelaran yang dipimpin H. Indra Bodrex ini, Aris menurunkan Barong di tiga laga murai batu. Raihan prestasi Barong cukup menawan. Juara I di sesi Murai Batu Vip, juara II di sesi Prestisiun G24, dan juara I di sesi Murai Batu A.

Di sesi pertama, Barong yang memiliki kehebatan mengobral suara roll tembak dengan intensitas kerja sangat bagus, berhasil melibas podium teratas setelah bersaing sengit melawan Ra Nyono yang diusung Dedy Yono dari Ningrat dan Sniper 88 andalan DJP Group dari Pandawa 05.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi utama, kelas Murai Batu Prestisius G 24, Barong nyaris mengulang sukses. Sayang, performanya yang sedikit kendor dimanfaatkan dengan baik oleh Semar Kuncung yang diusung H. Ulil dari Jatipitu SF.

Semar Kuncung yang memiliki volume grade A plus, berhasil meneror lawannya dengan suara pukulan berdurasi panjang. Siapa sangka, Semar Kuncung ternyata umurnya masih belia. "Semar Kuncung ini masih pastol, tapi kualitas tempurnya sangat bagus. Ini untuk pemanasan sebelum turun di Mbak Estu Cup pada 17 Desember mendatang," kata H. Ulil kepada burungnews.com.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PRESTISIUS G24

 

Masih penasaran dengan hasil laga di sesi Murai Batu Prestisius G24 yang menjadi partai utama di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini, Aris kembali menurunkan Barong di sesi Murai Batu A. Hasilnya sangat memuaskan Aris karena Barong kembali moncer di podium teratas. "Selain Jinabat, saya akan menurunkan Barong di tiket utama di even Mbak Estu Cup pada 17 Desember nanti," kata Aris.

Rusia andalan Samsul 34 SN juga menuai hasil cemerlang. Gaco kawak ini berhasil memboyong dua tropi teratas di kelas Cucak Hijau Vip dan A. Gaco yang punya suara pukulan bervariasi ini sukses menjinakkan By andalan Miss Bia dari Panglima SF dan Rinjani milik Firman dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Rusia kembali merebut podium puncak di sesi Cucak Hijau A setelah berhadapan langsung dengan Godong milik Angga dari 3 Putra SF dan Hordok andalan H. Toji dari Ababil SF. "Untuk hari ini cukup turun dua kelas saja. Alhamdulillah hasilnya sangat maksimal," bilang Samsul SN.

Di kelas Kacer, Satria milik H. Nur dari Belantara BC juga menorehkan prestasi ciamik. Dari dua kelas untuk kacer, Satria berhasil menyapu bersih podium teratas meski dihadang Gaox milik Hery dari Jombang dan Lem G andalan Irsan dari Belantara yang masing-masing berhasil merebut posisi runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cendet yang dibuka dua sesi, muncul dua nama yang tampil dominan. M Tex milik Angga dari Panglima SF berhasil melejit di kelas Cendet A, sedangkan Nuklir andalan H. Mamat yang dikawal Sukoco dari Kios Pasar Legi merebut juara I di kelas Cendet B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb barong semar kuncung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp