JINABAD KUASAI TIKET UTAMA

DANRAMIL CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, #1

Murai Batu Jinabad Milik Aries Herex SF Kuasai Tiket Utama, Dibanderol 200 Juta

Danramil Cup 2 Feat SEO Mojoagung BC, yang berada di Lapangan Joko Sambang, Mojoagung, Jombang berjalan sukses, tertib, tanpa teriak, dan tanpa protes dari peserta. Dikawal juri-juri Satria Event Organizer (SEO) yang terbiasa memakai sistem penjurian terbuka, perblok G24, dan tanpa koordinasi, gelaran ini juga ramai dengan kelas love bird.

“Kelas love bird yang di gantangan lain sepi di sini ramai pesertanya. Sebab, hariannya atau latberannya ramai di sini,” ucap Mr Yayan, Ketua Pelaksana Danramil Cup 2.

 

 

Gelaran juga dihadiri langsung oleh Ketua SEO, Bapak Eko BMS dan juga Bapak Danramil Majoagung, Dalam sambutannya Bapak Danramil mengucapkan terimakasih atas terselenggarannya event ini. Ia berharap kegiatan yang positif ini terus berlanjut dan mempunyai nilai manfaat bagi kicaumania dan warga sekitarnya.

“Baik dan buruknya sebuah lomba biasanya terletak pada juri-juri yang bertugas. Semoga juri-juri yang bertugas di gelaran ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

 

TEAM HEREX SF JOMBANG KAWAL MB JINABAD

 

Di kelas Murai Batu Danramil tiket 330K atau tiket utama, Jinabad milik Aries dari Herex SF Jombang tidak tertandingi. Burung yang punya ekor cukup panjang ini menarik dengan gaya show yang indah. Powernya juga keras hingga terdengar dari luar lapangan.

Mr Johan mengaku jika Jinabad pernah ditawar Kaji Jaddab 100 juta waktu di event Tatto Cup yang berada di gantangan Dayang Sumbi Mojokerto. Katanya juragannya, minta 200 juta.

 

 

”Saat ini Jinabad sedang topformnya. Dan akan lebih bagus lagi jika nanti menginjak bulu yang sudah tua,” ungkap Mr Johan yang selain juara 1 tiket utama juga juara 2 sesi yang lain.

Masih menurut Mr Johan, Jinabad biasanya bisa untuk lomba antara 10 hari sampai dua minggu. Sekali main, biasanya antara 2 sesi sampai 3 sesi. Selain Jinabad, Aries Herex sebenarnyah masih punya gaco yang bernama Barong, sayang kondisinya sedang mabung.

 

MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

Prestasi Jinabad menurut Mr Johan banyak sekali. Banderol 200 Juta menurut Johan adalah harga yang pantas. Sebab, selain burung ini bisa untuk lomba dan sering juaranya, ekornya juga panjang sekali.

“Mumpung bosnya sedang goyah di angka 200 juta, dulu pernah minta di atas angka itu,” pungkas Mr Johan. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANRAMIL CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: danramil cup 2 feat seo mojoagung bc jombang murai batu jinabad aries herex sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp