PANGLIMA SF SAAT CENDET RAJA GEO JUARA 1

DANRAMIL CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, #2

Lagi, Mr Angga Panglima SF Borong Tropi, Lewat Raja Geo dan Pandawa

Belum genap seminggu, Mr Angga dari Panglima SF Mojokerto kembali memborong tropi juara. Kali ini di event Danramil Cup 2 yang berada di gantangan SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG. Yaitu, pada Kamis, 29 Juni 2023, yang kelas cendet jumlah pesertanya membludak.

Datang full team dengan dua amunisi, yaitu cendet Pandawa dan Raja Geo, Panglima SF memborong tropi juara 1 dan 2 untuk Raja Geo. Sedang Pandawa juara 1 dan 5.

 

 

Minggu, 25 Juni lalu, di event Cendet VS Murai Batu, Panglima SF juga membawa 4 tropi kemenangan. Di sesi Cendet MOJOAGUNG BC yang full peserta, Raja Geo berhasil juara 1, sedang Pandawa juara 5. Tampil menempati posisi pojok Raja Geo punya pukulan yang keras dan panjang. Durasi kerja juga rapat hingga diganjar juara 1 mutlak.

Tampil lagi di sesi DANRAMIL, raja Geo masih keras dan panjang pukulannya, saya durasinya kurang sedikit rapat hingga harus puas di posisi 2.

 

CENDET PANDAWA DAN BLACK MAMBA NAIK PODIUM

 

"Raja Geo baru sekitar sebulan menjadi amunisi Panglima SF. Beli dalam kondisi kurang topform, syukur sekarang mulai menunjukkan kerja yang memuaskan," ucap Mr Angga yang hanya bisa mengawal gaco nya hingga dua sesi sebab harus segera balik ke Bangkalan, Madura, sebab ada pekerjaan.

Soal nilai transfer, Mr Angga mengaku cukup fantastis lah. Sebab, meski burung ini dibeli dalam kondisi kurang topform, tapi prestasi nya banyak sekali. Di sesi selanjutnya, tanpa dikawal pemiliknya, justru Pandawa yang berhasil juara 1.

 

 

Melalui pesan WA, Mr Angga mengaku senang dengan tampilan gaco gaconya. Dia berharap kedepannya makin stabil dan lebih baik lagi.

Event Gebyar Metric Cup 2 di Satelit BC, pada 2 Juli menjadi rencana main Panglima SF. Satu di antara gaco Panglima SF bahkan ada yang bakal dimainkan di tiket utama 550K. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANRAMIL CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

PANGLIMA SF JUARA 1, 1, 2 DAN 5

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: danramil cup 2 feat seo mojoagung bc jombang mr angga panglima sf raja geo pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp