OPANK SOS KLATEN. DOMINASI KELAS CENDET MELALUI KINGKONG DAN GK

PANDAWA CUP 2 KLATEN, #3

Cendet GK dan King Kong Kibarkan Bendera SOS Klaten, Cendet Pecut Pindah Tangan

Keberhasilan GK dan King Kong memborong juara di Pandawa Cup 2 Klaten menjadi bukti dominasi Opank SOS Klaten di kelas cendet. GK (Korea) meraih juara pertama di kelas Cendet Bimo 16-G dan Komunitas. King Kong menang di kelas Cendet Nakulo Sadewo.

Diikuti oleh anggota komunitas Cendet Mania Klaten dan Kolowongso, laga kelas cendet di Pandawa Cup 2 berlangsung ramai dan meriah. Kedatangan tokoh-tokoh cendet dari berbagai kota seperti Sri Yanto, Cak Lontong, Bibin GK, Murti, Fitroh, Kenyut, dan lain-lain membuat suasana lebih berwarna.

 

 

SRIYANTO, WAWAN RI, C-LONTONG, WAHYUDI

 

Dibuka dengan kelas Cendet Komunitas, duel sengit tersaji antara GK, Eksekutor, dan Kompressor. Di kelas ini, GK yang memakai sangkar korea akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer. Penampilan GK di kelas ini memang terlihat mencolok dengan materi lagu berubah-ubah dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tampil maksimal di kelas Cendet Arjuno 24-G, GK kembali menduduki podium puncak dan mencetak double winner. Meski mendapat perlawanan dari Tedjo (MRT/Wily TMBC) dan Aquator (Ardi TMBC), GK masih menjadi pilihan juri karena irama lagu dan durasi kerjanya terlihat lebih mumpuni.

 

 

SUASANA KELAS CENDET

 

Dominasi SOS Klaten di kelas cendet nyaris tak terbendung dengan masuknya King Kong di peringkat pertama kelas Cendet Nakulo Sadewo. Muka lama nama baru ini tampil impresif dengan materi lagu panjang diseret-seret dan suara tembus. Hasil positif ini membuat SOS Klaten mulai membidik event bergengsi lain seperti Kopdar Cendet Salatiga (25/2) dan Gepeng Cup Sukoharjo (3/3).

Penampil lain yang berhasil naik podium di lomba kali ini adalah Eksekutor, amunisi terbaru Joglo KG yang dikawal oleh Kenyut. Meski pendatang baru, penampilan Eksekutor terlihat sangat menjanjikan baik dari segi power, durasi, maupun variasi lagu.

 

JOGLO KG. CENDET EKSECUTOR CURI KEMENANGAN DI KELAS CENDET ARJUNO

 

“Eksekutor ini amunisi baru, belum bisa konsisten mainnya. Kalau materi lagu sama powernya nggak usah diragukan lagi, tapi kadang masih ada ngetemnya,” ungkap Kenyut. Dalam kesempatan ini, pria berkacamata ini mengajak cendet mania untuk megikuti Kopdar Cendet Salatiga yang akan diadakan pada Minggu, 25 Februari 2024.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BAGUS/DJEPY. TAKE OVER CENDET PECUT

 

Transaksi jual beli kembali terjadi di kelas cendet. Meski belum menjadi juara dan hanya menduduki podium kedua kelas Cendet Nakulo Sadewo, Pecut akhirnya dibayar Bagus/Djepy dengan nilai 5 juta rupiah. Sebelumnya dikenal sebagai pemain kenari, Bagus/Djepy mulai melirik kelas cendet karena akhir-akhir ini selalu ramai peserta.

 

DATA JUARA PANDAWA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pandawa cup 2 cendet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp