AMOEBA SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH 2 GELAR.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet Amoeba Menggondol 2 Gelar, MB Roll On & CH Jambrong Kuasai Kelas Utama

Cendet Amoeba milik H Jamal menjadi satu-satunya jawara yang meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Sabtu, 27 April 2024. Sedangkan murai batu Roll On milik Cak Awank dan cucak hijau Jambrong milik Abah Amir pemenang kelas utama.

Amoeba gaco cendet milik H Jamal dari SZA SF, menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan di kelas cendet A dan B. Bermain dengan gaya nagen satu titik disertai berondongan lagu ngeroll panjang-panjang, Amoeba mampu mengunci satu gelar pertama di kelas cendet A unggul atas Serdadu dan Lato-Lato.

 

 

Kembali bermain konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Amoeba tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel gelar yang kedua di kelas cendet B. Lagi-lagi Amoeba bisa mengalahkan Lato-Lato milik Arfi dan Serdadu milik Arif.

Tidak mengikuti sesi yang terakhir, kini giliran Timnas milik H Rudy dari Pamekasan yang bisa mengamankan puncak podium dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Pastol milik Jajok dari Liar Poll dan Liberty milik Fian R dari CKS.

 

ROLL ON & GINUK-GINUK PEMENANG KELAS UTAMA.

 

Sementara pada kategori ekor panjang, Roll on milik Cak Awank dari Kejam BC berhasil mengunci satu-satunya kemenangan di kelas utama murai batu RMI. Unggul atas Ginuk-Ginuk milik Abah Yusuf dan Ki Awur milik Siren.

Untuk sesi pembuka lomba, murai batu Janoko milik Ring Ruci dari Rayap Laut SF yang baru berusia 7 bulan mampu memikat hati dewan juri untuk berada di puncak podium dengan mengalahkan Reborn milik Mario Teler dan Bocil milik Brunuh yang berada di posisi dua dan tiga.

 

JANOKO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Reborn akhirnya mampu bangkit pada sesi yang terakhir, untuk membawa pulang satu kemenangan seabagi sang juara di kelas murai batu B. Dengan hasil ini Reborn berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 4.

Beralih ke sektor ngentrok mania, Jambrong milik Abah Amir dari Beret SF dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama cucak hijau RMI. Diikuti oleh No Droop dan Ontorejo yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan untuk sesi awal, Samator milik Rizky dari Ikky 09 SF mampu mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau A usai mengalahkan Abunawas kepunyaan Abu Gosok dan Preman milik Adi dari Raider SF.

Untuk dua sesi selanjutnya kelas cucak hijau B dan C, muncul dua nama yaitu Baron milik H Totok dari Duta CIAS dan Sate gaco lawas milik Yudhi dari Arpul yang dinobatkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAMBRONG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

SAMATOR MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet amoeba mb roll on ch jambrong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp