PAGANI BORONG DUA KEMENANGAN.

KAMIS SPESIAL RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

MB Pagani Borong Dua Kemenangan, CH Sumber Rejeki Nyaris Nyeri

Murai batu Pagani milik Alex menyegel dua kemenangan pada gelaran Kamis Spesial gantangan RMI Brawijaya Reborn - Surabaya (9/5). Sedangkan cucak hijau Sumber Rejeki milik Yoga Polda hampir meraih dua gelar kejuaraan.

Bermain pada dua sesi terakhir, murai batu Pagani milik Alex dari Harvest BF berhasil tampil gemilang untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu B dan C. "Tadi saya main dulu di gantangan Dewa 99, mangkanya saya disini datangnya telat," ucap Toni sang pengawal burung.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Turun pertama di kelas murai batu B, memperlihatkan gaya tarung yang aktif Pagani langsung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama dengan mengalahkan Joker dan Mengono.

Bermain konsisten pada sesi yang terakhir, dominasi Pagani belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menggondol kemenangan yang kedua unggul atas Santet dan Do'a Bunda yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

REMBES JAWARA UTAMA MURAI BATU VIP.

 

Sementara pada sesi utama murai batu VIP, pertarungan tembakan berdurasi serta panjang-panjang antara Rembes. Do'a Bunda dan Khrisna membuat dewan juri sulit untuk menentukan siapa yang menjadi sang juara. Akhirnya, Rembes milik Vigor yang dinobatkan sebagai sang juara.

Untuk kelas yang lainnya seperti cucak hijau, anis merah dan cendet tidak ada burung yang tampil mendominasi jalannya. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

 

SUMBER REJEKI BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 7.

 

Pertarungan sengit terlihat pada sesi ngentrok mania, hingga tidak ada jagoan yang mendominasi jalannya lomba. Hanya Sumber Rejeki milik Yoga Polda dari Syalendra SF, yang dikawal oleh Guf Aje nyaris menggondol dua kemenangan.

Untuk sesi yang pertama cucak hijau B, Sumber Rejeki harus puas berada di posisi kedua usai kalah dari Penthol milik Rendy dari AKM yang menjadi sang juara. Tampil bagus pada cucak hijau C, Sumber Rejeki akhirnya berhasil menduduki puncak podium dengan mengalahkan Anak Mas dan Arjun.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara untuk kelas utama cucak hijau A, dua jagoan Arjun milik Lukman dari Ngadi 21 dan Anak Mas milik Alvin dari AW. Sama-sama tampil bagus keduanya mendapatkan bendera sama dari dewan juri hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

Keberuntungan berada di tangan Arjun usai mendapatkan angka kecil saat melalukan tos dan dinobatkan sebagai sang juara. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada saya, meskipun habis mabung Anak Mas masih bisa tampil bagus," bilang Alvin.

 

ARJUN DAN ANAK MAS PEMENANGNYA DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Begitu pula pada sesi cendet, Big Boss milik Kwang Exist dari 5758 mampu menyegel satu-satunya kemenangan di kelas cendet A usai mengalahkan dua pesaing terdekatnya Air Laut milik Akong dan Cah Bagus milik Tono.

Kemudian muncul nama Kentung milik H Boby dari Pelka BC, yang mampu menyodok di puncak podium kelas cendet B. Untuk sesi pamungkas dua jawara dari tim Panji Timur Mo Kery milik Gandol dan Dakar milik Rama, bisa menduduki dua podium teratas sebagai juara pertama dan kedua.

 

BIG BOSS MERAIH JUARA SATU DAN TIGA.

 

Untuk anis merah yang selalu memenuhi gantangan setiap lomba hari minggu, juga tidak menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Pada sesi pembuka lomba, Poligami milik Wawan dari awan 07 Surabaya dinobatkan sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Gemoy milik Boy dari Huru-Hara SF, yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas anis merah B unggul atas Sheper dan Prabowo. Dikelas yang terakhir gantian Sugali milik Mamad dari PAMS yang ditasbihkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENTUNG JUARA CENDET B.

 

GEMOY JAWARA SESI KEDUA ANIS MERAH.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kamis spesial rmi brawijaya reborn surabaya mb pagani ch sumber rejeki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp