DANANG JEMPOL. CH THE ROCK COMEBACK

PANDAWA CUP 2 KLATEN, #2

CH The Rock Comeback, Idola 69 SF Borong Juara

Keberhasilan The Rock meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Puntodewo menandai kembalinya amunisi milik Danang Jempol ini setelah sekian lama bertapa. Tampil konslet dengan membawakan materi lagu panjang, The Rock berhasil undang decak kaum dan jadi tontonan.

Selain kelas murai batu, laga kelas cucak hijau di Pandawa Cup 2 juga berlangsung seru dan menarik. Meski didominasi oleh gaco-gaco lokal Klaten, adu kualitas dan jual beli pukulan yang tersaji di kelas ini benar-benar menegangkan dan menguras emosi.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu gaco yang terlihat paling mencolok di kelas cucak hijau adalah The Rock, amunisi andalan Danang Jempol. Turun di kelas Cucak Hijau Puntodewo, The Rock tampil konslet dengan durasi kerja awal sampai akhir. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan powerfull, The Rock benar-benar undang decak kagum dan jadi tontonan.

Lama bertapa, The Rock ternyata belum lupa syair dan masih mampu menghipnotis juri dengan aksi istimewanya. “The Rock ini sudah lama nggak lomba, kaget juga mainnya bisa konslet ngunci seperti tadi. Lagunya panjang-panjang dan tembus, paling mencolok, kalau sampai nggak koncer A siap-siap protes keras tadi,” ungkap Danang.

Comebacknya The Rock membuat Danang Jempol kembali terpanggil untuk menghadiri event-event bergengsi di Klaten dan sekitarnya. Salah satunya adalah Anniversary BBC Ronggolawe Klaten 5 yang akan digelar pada Minggu, 25 Ferbruari 2024.

 

IDOLA 69. BORONG JUARA BERSAMA ARMARA, AMEL, DAN DUA DIGIT

 

Membawa sejumlah amunisi andalannya seperti cucak hijau Armara, love bird Amel, dan kenari Dua Digit, Bima dan kawan-kawan yang tergabung dalam Idola 69 SF berhasil memborong sejumlah gelar juara. Selain tetap fokus di love bird, Bima dan kawan-kawan memang mulai tertarik dengan burung lain seperti kenari, murai batu, dan cucak hijau.

Armara, amunisi milik M. Benco berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Bimo dan podium kedua di kelas Cucak Hijau Arjuno. Tampil oke di kelas Cucak Hijau Bimo dengan melesatkan tembakan panjang dan gaya jamtrok, Armara berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Armara ini dulu namanya Mesin Tempur. Kalau pas on, materi lagu panjang-panjang, buka tutupnya rapat, geter-geter,” ungkap Fajar Danang. Di kelas love bird, Idola 69 SF berhasil menempatkan Amel di podium pertama. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, Amel berhasil meraih poin tertinggi di dua kelas yang diikuti.

Mencoba peruntungan di kelas kenari, Idola 69 SF berhasil menempatkan Dua Digit di podium 1 dan 2. Tampil ngedur dengan gaya goyang tipis-tipis, Dua Digit mampu menunjukkan potensinya sebagai salah satu kenari yang harus diperhitungkan di masa yang akan datang.

 

DATA JUARA PANDAWA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pandawa cup 2 the rock armara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp