YOYON BIR CS BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

HAPPY ANNIVERSARY HM HIDAYAT BATUBARA, #4

Kacer The Rock Pertama Kali Mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor

Jagoan lawas kacer The Rock milik Yoyon BIR, untuk pertama kalinya mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat pada gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Hanya bermain dua sesi jagoan tua kacer The Rock milik Yoyon BIR, mampu tampil konsisten untuk berada di jalur kemenangan sebagai juara satu dan empat sekaligus bisa membawa pulang hadia utama. "Baru kali ini dia bisa mendapatkan hadiah sepeda motor," jelas Yoyon BIR.

 

 

Sudah malang melintang di berbagai gantangan wilayah Jawa, Bali serta banyak meraih prestasi untuk mengangkat nama BIR. Kacer The Rock yang sudah berusia 10 tahun kembali bisa mengharumkan nama tim BIR (Blantik Indonesia Raya). "Dia mentalnya sudah bagus, karena sudah 7 tahun saya memegangnya," ucap Yoyon BIR.

Turun pertama di kelas kacer Wisnu Kencana, The Rock harus puas berada di posisi keempat kalah dari Takbir milik Agung Jaya, Spandau Ballet milik Laode Malang dan Don King kepunyaan H Aan Waleri yang menduduki posisi tiga besar.

 

TIM BIR ANTARKAN THE ROCK MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Akhirnya The Rock mampu bangkit ketika bermain di kelas utama kacer Super Power, mengandalkan gaya hyper nagen satu titik diselingi tembakan roll speed berdurasi rapat isian lagu sogon, manyar, walang kecek The Rock mampu menyegel satu kemenangan unggul atas Escobar dan Don King.

"Sebenarnya tadi saya hanya mendapatkan satu tiket, untungnya ada cancelan satu di kelas utama jadi langsung saya beli. Mungkin sudah takdirnya dari yang diatas, jagoan saya bisa menang untuk membawa pulang 1 unit sepeda motor," bilang Yoyon BIR dengan bangganya.

 

THE ROCK JAGOAN TUA JAWARA KELAS UTAMA KACER.

 

Kesuksesan ini berkat kejelian Yoyon BIR dalam menyetting jagoannya. "Karena cuacanya yang panas, sebelum naik gantangan dia wajib saya sauna selama 15 menit dibarengi dengan extra fooding 2 ekor jangkrik dan ulat hongkong," katanya.

Yoyon BIR juga memberikan kesan-kesannya untuk gelaran kali ini. "Lomba kali ini sangat luar biasa, mungkin lomba satu-satunya di Indonesia yang membuka tiket murah hadiah wah. Benar-benar lomba kalkulator rusak, saya acungi 4 jempol buat Pak HM Hidayat Batubara. Kalau bisa kelas kacer ditambah jangan dua sesi aja," bilangnya.

 

 

"Selanjutnya The Rock akan saya persiapkan untuk bermain pada gelaran Anniversary 1st FFR di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 7 Januari 2024. Saya siap untuk bermain pada kelas-kelas utama," tutup Yoyon BIR. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: happy anniversary hm hidayat batubara kacer the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp