KRU PANITIA DAN TIM JURI EVEN HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM - SURABAYA

Ribuan kicaumania dari seluruh nusantara berkumpul jadi satu untuk meramaikan gelaran Happy Anniversary 53th HM hidayat Batubara feat SKM yang berlangsung di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya hari ini, Minggu 17 Desember 2023.

Persaingan sengit terjadi untuk memperebutkan hadiah 3 unit mobil di kelas murai batu dan 7 unit sepeda motor untuk kelas murai batu, kacer, cendet, dan cucak hijau pada hari jadinya HM Hidayat Batubara ke-53 yang menggandeng EO SKM yang diketuai Abah Wilson dengan mentoring juri Andri Sie.

Sembilan belas kelas berhasil dilaksanakan dengan tepat waktu dan lomba berjalan lancar serta sukses tanpa ada kendala. “Selamat datang kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara feat SKM,” terang Abah Wilson yang membuka gelaran dengan melakukan sumpah dan janji juri.

Mau tahu siapa saja para peraih gelar hadiah utama 3 unit mobil dan 7 unit sepeda motor? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

RENDY SOLO MENERIMAH HADIAH UTAMA DARI HM HIDAYAT BATUBARA.

 

HM HIDAYAT BATUBARA MENYERAHKAN HADIAH MOBIL KEPADA PERWAKILAN JENSINA TEAM.

 

LAMBADA REBORN SUKSES MEMENANGI KELAS MURAI BATU HM HIDAYAT BATUBARA.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI DIPIMPIN OLEH ABAH WILSON.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: team 76 skm anniversary 53th hm hidayat batubara hm hidayat batubara bumi marinir surabaya avatar mj reborn lambada reborn singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp