DENI MGL, DAPAT TROPI DARI MHB, BONUS UNDIAN MOTOR

HAPPY ANNIVERSARY HM HIDAYAT BATUBARA, #2

Rejeki Tidak ke Mana, Dua Kali “Hanya” Podium 3, Sinar Jaya dapat Doorprize Motor

Salah satu “permata” dari Magelang, murai batu Sinar Jaya, kembali turun di even fantastis Happy Anniversary HM. Hidayat Batubara (MHB), setelah pekan yang lalu meraih juara 1 di salah satu kelas Piala Ketua SMM.

Pada kesempatan ini, Sinar Jaya memang gagal merebut juara 1. Turun di kelas utama 5,5 juta dan 2,2 juta, keduanya “hanya” masuk podium ke-3.

“Tapi rejeki itu tidak ke mana, tidak akan tertukar. Puji syukur, Sinar Jaya masih dikasih rejeki karena dapat undian sepeda motor. Benar-benar sangat kami syukuri,” ujar Deni kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp.

 

SINAR JAYA PODIUM 3

 

Deni pun mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-53 untuk H. MHB, sekaligus juga ucapan terimakasih karena telah berkenan menggelar lomba dengan kemasan yang benar-benar dahsyat dan memanjakan para kicaumania seperti dirinya.

“Meski datang dari jauh, tapi ini perjalanan yang tidak sia-sia. Selain silaturahminya dapat, rejekinya juga dapat. Doa kami, semoga beliau H. MHB senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan dimudahkan dalam semua urusan. Amin.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sinar Jaya memang benar-benar bak permata. Merebut juara sudah seperti keniscayaan, apakah itu di even-event lokal, regional, hingga event nasional dengan bandrol tiket yang cukup mahal, seperti itu SMM, hingga event Happy Anniversary H. MHB bersama SKM.

Di sejumlah event lokal atau regional, Deni biasanya hanya turun sekali atau dua kali saja di kelas yang atas. Di Piala Bapak Kota Solo, tepat 2 pekan sebelum menuju Piala Ketua SMM, Deni juga menurunkan Sinar Jaya, hanya satu kali saja di kelas utama 500K.

 

TROPI SINAR JAYA DI ANNIV MHB

 

Setelah ini, Deni kemungkin akan kembali menurunkan Sinar Jaya di event Piala Hari Ibu Solo, setelah itu istirahat untuk disiapkan kembali mulai awal tahun 2024. Kini, Deni juga mengaku terus “milang-miling” atau pantau-pantau, untuk kembali berburu jagoan sebagai pelapis Sinar Jaya.

Sinar Jaya sendiri sudah banyak yang menanyakan dan ingin meminang. Sejauh ini, Deni menolak untuk buka harga. “Memang belum ada rencana jual, justru kalau ada yang bagus, setidaknya mendekati atau syukur lebih baik dari Sinar Jaya, malah mau nambah lagi.” [maltimbus]

 

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY HM HIDAYAT BATUBARA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA AKARATU:

 

BROSUR HARI IBU:

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: happy anniversary hm hidayat batubara sinar jaya deni mgl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp