YOYON BERSAMA THE ROCK MEREBUT 4 GELAR SEKALIGUS SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

KACER VAGANZA DEWA 99 FEAT MKS – SIDOARJO

Kacer The Rock dan Cendet Mr 45 Jadi Bintang Lapangan

Dua jawara The Rock dan Mr 45 sama-sama bisa tampil bagus untuk membawa pulang banyak gelar dalam lomba Kacer Vaganza kerjasama gantangan Dewa 99 dengan Mekanik Kacer Sidoarjo (MKS) Minggu, 11 April 2021.

Reuni kacer mania kerja bareng gantangan Dewa 99 feat MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) dengan tajuk Kacer Vaganza bisa mengumpulkan pasukan hitam putih dari berbagai kota khususnya Jawa Timur. "Jarang-jarang ada kelas kacer yang memainkan 8 kelas kejuaraan, ini adalah even road to yang ke empat kami selenggarakan," ujar Ade MKS selaku ketua panitia.

 

 

PASUKAN BIR BOYONG SEMUA GELAR TERBAIK.

 

Stamina yang mumpuni ditunjang durasi kerja yang bagus, The Rock milik Yoyon berhasil menggondol 4 gelar plus burung terbaik, sekaligus mengantarkan BIR sebagai juara umum. "Hari ini dewi fortuna benar-benar bersahabat dengan tim kami," ucap Yoyon.

Burung dengan karakter hyper dengan tangkringan ngetrap ini menyuguhkan lantunan lagu yang bervariasi hasil dari berguru sogok ontong, jalak papua serta gereja tarung. The Rock bisa mengunci dua kemenangan di kelas kacer G-16 A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Performa apik kembali diperlihatkan oleh The Rock lewat gaya dan irama lagu yang istimewa. Bisa mengamankan dua gelar lagi pada sesi kacer C dan D, setelah pada sesi kacer B tidak kebagian tiket. "Kali ini The Rock hanya saya mainkan 6 sesi aja," tutur Yoyon.

Dengan keberhasilan ini The Rock pantas menjadi yang terbaik, untuk mendapatkan gelar kacer terbaik sekaligus mengantarkan tim BIR menjadi juara umum. "Sumbangsi untuk juara umum tidah hanya di kelas kacer saja, sesi cucak hijau juga ikut andil. Sayang pada kelas murai batu kita tidak beruntung," kata Faishol.

 

REWEL PEGAT SF JUGA BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

 

Tim Rewel Pegat SF yang menurunkan beberapa jagoannya seperti Laskar, King Cobra dan Hector ikutan memborong banyak trophy kejuaraan. "Hari ini kita sekali juara 1 dan kuatrik juara 2," bilang Fendy.

Laskar milik Bayu menjadi pendulang trophy terbanyak buat tim Rewel Pegat SF sebagai juara 1, 2, 2, 2, 3 dan 9. Satu-satunya gelar yang diraih oleh Laskar saat bermain di sesi kacer B dengan mengalahkan Neymar milik AWN dari Jangkar Merah dan Lenggang milik Ari dari Waru Gunung.

 

VIDA TAURA (TENGAH) BAWA D'JOS GANDOS NAIK PODIUM JUARA 3.

 

King Cobra jawara milik Fendy yang juga tampil bagus, hanya kebagian sebagai juara 2, 7 dan 9. "Mungkin keberuntungan belum berpihak pada saya, namun saya tetap bangga karena di kelas utama bisa masuk 2 besar," tutur Fendy.

Jagoan lama cendet Mr 45 milik Kj Said Gresik dari Duta Liar Party, mampu mendulang hasil gemilang dengan menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Hari ini dia tampil dalam top formnya untuk memborong semua gelar," bangga Bams sang peramu burung.

 

 

Bermateri gaya nagen satu titik dengan lagu gereja tarung dan love bird yang tembus, diperlihatkan oleh Mr 45 pada sesi awal untuk mengunci satu kemenangan. Saddam Hussein milik Ganda Ndayak dari Ndayak SF dan Sapu Angin milik Arya dari Brandal SF mengekor dibelakangnya sebagau juara 2 dan 3.

Kestabilan burung syarat juara di lintas EO ini, kembali dipertontonkan oleh Mr 45 pada sesi cendet B. Kini giliran Raden milik H Vicky dari Piss Team dan Banaspati milik Dian P dari Jogja Ist yang harus puas berada di posisi dua dan tiganya.

 

BAMS ANTARKAN MR 45 SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Penampilan Mr 45 semakin menggila bila bermain di banyak kelas, saat bertempur di sesi akhir kelas cendet C. Lagi-lagi Mr 45 bisa mencatatkan namanya di puncak tertinggi untuk ketiga kalinya.

Good Father SF diketuai oleh Agus Notaris, masih bisa mendapatkan tiga trophy kejuaraan di kelas cucak hijau dan murai batu. Cucak hijau Dobrax yang dikawal oleh Yanto Efendi bisa menghibur sang pemilik dengan merebut runner up sebanyak dua kali.

 

CH MISTIK GENGGAM 2 KEMENANGAN.

 

Untuk ekor panjang Jungle Boy, Pelor Sakti dan Broto bisa mencatatkan namanya di data juara sebagai juara 1, 4, 5 dan 7. Tampil kurang menjanjikan pada sesi murai batu C, Jungle Boy mampu bangkit pada sesi penutup lomba.

Mengandalkan beberapa kali tembakan yang rajin di pangkringan atas dan bawah, Jungle Boy sanggup mencuri satu kemenangan pada sesi murai batu D. "Banyak burung yang tampil tidak maksimal hingga Jungle Boy dianugerahi koncer A," ujar Khent Murai sang pengawal burung. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KACER VAGANZA DEWA 99 FEAT MKS - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

TIM GOOD FATHER SF KEBAGIAN 3 TROPHY LEWAT CH DOBRAX DAN MB JUNGLE BOY.

 

TZUNAMI MENCURI SATU KEMENANGAN PADA MURAI BATU C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kacer vaganza dewa 99 feat mks – sidoarjo kacer the rock cendet mr 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp