KACER THE ROCK

KACER THE ROCK + VIDIO

Sudah Jadi Juaranya Sumut, Siap Menasional?

Kacer The Rock sudah malang melintang di seantero Sumatera Utara. Pemiliknya, Syukur Ridwan Asal, perantau dari Madura yang kini mukim di Medan. The Rock, kini diakui jadi salah satu yang terbaik di Sumatera Utara.

Prestasi terakhir, juara 1 dan 1 di Lapangan BnR Mutiara Bangun, Binjai. “Prestasi banyak, tidak hapal. Kuat turun berkali-kali dan stabil,” ujar Syukur.

Ridwan mengaku sudah suka burung sejak masih di Madura. “Sampai sini, lihat banyak burung ya akhirnya tak mau lah ketinggalan. Kalau di Madura, orang banyak main cendet, di Sumatera kan yang populer murai batu dan kacer. Saya akhirnya lebih memilih kacer,” imbuhnya.

 

SYUKUR, BERHARAP BISA MAIN JAUH KE LUAR SUMUT

 

Pada akhirnya, Ridwan merasa cocok dan mantap setelah memiliki jago yang kemudian diberinya nama The Rock. Perfoma mantap dan stabil, materi lagu oke, volume lantang. “Dengan kelengkapan materi yang begitu mewah, asal mau tampil maksimal, susah dikalahkan itu,” tandasnya.

Melihat kulaitas dan perfomanya, banyak yang bilang bila The Rock sudah layak naik kelas, turun di lomba-lomba skala nasional, keluar jauh tak hanya sebatas di Sumatera Utara saja. “Sesungguhnya saya juga punya keyakinan itu, The Rock mampu bersaing dengan jago-jago level nasional. Kan di Medan atau Sumatera Utara suka lawan juga burung-burung yang sudah bisa juara di Jawa misalnya, dan The Rock bisa menang.”

 

 

Suatu ketika, sudah barang tentu Syukur juga punya keinginan bisa lomba jauh keluar dari Sumatera Utara, syukur bisa turun di event-event prestis di Jawa. “Keinginan dan harapan jelas ada. Semoga bisa ada kesempatan, secara waktu dan faktor pendukung lainnya.”

Salah event yang mendapatkan rekomendasi dan diikuti burung kacer terbaik di tanah air, adalah Happy Anniversary 53th H.M. Hidayat Batubara bersama SKM di Surabaya, 17 Desember 2023. Maka bagi kacermania yang merasa punya jago handal dan ada kesempatan, sangat rugi kalau sampai melewatkan event yang satu ini. [maltimbus, kiriman dari budi medan]

 

 

PRESTASI THE ROCK:

 

VIDIO AKSI KACER THE ROCK:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR HAPPY ANNIVERSARY 53th H.M. HIDAYAT BATUBARA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kacer the rock syukur ridwan asal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp