GEPENG, WAWAN. THE ROCK LANGSUNG TANCAP GAS, SAPU BERSIH JUARA KACER


KONTES SPESIAL RI DPC TEGAL #1

Tembus 1.200an Kontestan, The Rock Sapu Bersih Juara Kacer, MB Jackpot Jawara Kelas Utama

Perang bintang tersaji pada kontes spesial Radjawali Indonesia DPC Tegal pada hari Minggu, 14 Juni 2020. Atmosfir serasa event nasional pun tercipta dengan dihadiri 1.200an. Kacer The Rock dan murai batu Jacpot catat kemenangan manis.

Halaman parkir Rita Super Mall Tegal kembali ramai dihadiri kicaumania tanah air. Antusias luar biasa, membuat persaingan pun semakin seru dan ketat. Terlebih dengan penuhnya peserta di setiap kelasnya, baik kelas ocehan maupun kicauan.

 

SAMUEL TWISTER DIDAMPINGI AJAT TEGAL. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Pasca libur panjang, kacer The Rock milik Bambang Honda dari Bojonegoro langsung tancap gas.  The Rock, salah satu kacer yang disebut-sebut terbaik di tanah air, kembali membuktikan kapasitasnya. Tiga kelas yang dibuka panitia, semua disapu bersih.

Tampil ngotot setiap kali diturunkan, gaya nyengklek dengan tembakan sped rapat dan bervolume tembus, kerap mengintimidasi lawan-lawannya. The Rock dibawah kawalan Wawan dan Gepeng inipun, sukses mencatatkan kemenangan hatrik.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Urusan memborong juara, bukan hal baru bagi The Rock. Event akbar seperti Piala Raja, juga melakukan aksi yang sama. “Bersyukur, The Rock masih menunjukan performa terbaiknya pasca libur panjang,” ucap Wawan sang mekanik yang juga diamini oleh Gepeng.

Pada kelas Mega Bintang yang menjadi partai utama, The Rock mengungguli Caramel milik Team Nobita SF dan Mutiara HItam milik Jajang dari Pinki Team Bumiayu. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi Mutiara Hitam patut diwaspadai eksistensinya. Kerap menyabet juara pada event-event akbar sebelum pandemi dan bersanding dengan burung-burung papan atas menjadi catatan tersendiri bagi pemiliknya.

 

BUDI SOLUSINDO SF COMAL. MB JACKPOT JAWARA KELAS UTAMA

 

Beralih pada kelas murai batu, Jacpot milik Budi dari Solusindo SF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan. Segudang lagu mewah dibawakan dengan volume tembus dan durasi kerja di atas rata-rata. Tak pelak, kemenangan di kelas utama murai batu pun sukses dikuncinya. Kemenangan Jacpot sekaligus beri kado spesial ulang tahun bagi pemiliknya.

“Puji Tuhan, Jacpot main perdana dan bulu juga masih baru  bisa juara dikelas utama. Lawan juga bukan burung sembarangan, mudah-mudahan stabil. Kemenangan yang bakal kami ingat ini, terlebih hari Sabtu kemaren kan hari ulang tahun saya,” ungkap Budi dengan wajah sumringah.

Pada kelas utama, Jackpot mengungguli Naruto milik Khaerudin dari KJM BF Slawi dan Badai Sakti milik H.Sabar New 64 Wiradesa-Pekalongan. Kendati belum menjadi yang terbaik, torehan Badai Sakti kembali membuktikan darah jawaranya pasca libur panjang karena pandemi.

 

TEAM AB GALEH BF PEKALONGAN. MB RING 04 & LB ALADIN MONCER

 

Bambang AB Galeh BF Pekalongan kembali membuktikan kapasitasnya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Menurunkan murai batu Ring 04 dan love bird Aladin, semuanya sukses menyabet juara. Ring 04 yang memang burung hasil ternakan dari AB Galeh BF finish dengan torehan juara 2,2 dan 3.

Adapun love bird Aladin semakin melambung namanya setelah meraih juara 1 pada kelas Dewasa C. Sehari sebelumnya juga meraih juara 2 pada Kontes Spesial NCM Ronggolawe Pemalang. Andy dan Otong yang dipercaya mengawal keduanya pun dibuat sumringah lewat keduanya.

 

RYAN, H. HERI SHK CIREBON. LB MAHKOTA KEMBALI ONFIRE

 

Tak mau ketinggalan momen, H. Heri dari SHK BC Cirebon juga menurunkan love bird andalannya bernama Mahkota. Burung berkarakter konslet ini sukses merebut juara 2 pada kelas Dewasa B. Sang pemilik pun mengaku lega akan performanya, pasca libur panjang karena pandemi. “Alhamdulillah, tadinya sempat khawatir betinanya agak trobel, Mahkota pun tidak stabil birahinya. Namun melihat performanya sekarang sudah sangat lega,” tandas H.Heri punggawa gantangan SHK BC Cirebon.

Team Pepeng 168 SF Tegal yang dikenal luas dengan jargonya “Save Cantrang” juga turut meramaikan gelaran. Menurunkan sejumlah amunisi terbaiknya seperti love bird Bu Guru, Woyo-Woyo dan Ansupati merasakan betul akan kerasnya persaingan. “Bagi kami yang utama silaturahmi dan meramaikan lomba, terlebih ini kan di Kota sendiri jadi amunisi kami turunkan semua,” ucap H.Pepeng sang pengusaha sukses ini.  

Hadirnya sejumlah tokoh yang hadir seperti Samuel Twister dan lain-lainya semakin menambah ramainya gelaran. “Belum banyaknya gantangan yang dibuka jadi sengaja kami datang kesini untuk silaturahmi dan mengobati rasa kangennya suasana gantangan,” ucap Samuel, manajer Team Promo Twister yang sekaligus mempromosikan produk Twister d iwilayah pantura.[Anton Kendor]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 H.PEPENG. PUNGGAWA PEPENG 168 SF TEGAL

 

 H.SABAR (TOPI) NEW 64 PEKALONGAN. MB BADAI SAKTI MONCER

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAJANG PINKI TEAM BUMIAYU. TURUN PERDANA KACER MUTIARA HITAM NAIK PODIUM

 

 

 PEPENG 168 SF TEGAL. FUL TEAM RAMAIKAN GELARAN

 


KATA KUNCI: ri dpc tegal kacer the rock samuel twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp