RAJA SINGA IN ACTION

PANDAWA CUP 2 KLATEN, #1

MB Raja Singa Menangi Kelas Utama dan BOB, MB Dinamit Cetak Double Winner

Raja Singa, amunisi milik Mr. Feri Kalong Malam SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G. Bersaing sengit dengan pemenang-pemenang kelas lainnya di kelas BOB, Raja Singa juga dinobatkan sebagai yang terbaik.

Pandawa Cup 2 yang digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai dan meriah. Event yang diprakarsai oleh Wawan RI ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Wonosari.

 

 

SUASANA LOMBA PANDAWA CUP 2

 

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di gelaran kali ini adalah kelas Murai Batu Pandawa 24-G. Meski dibatasi hanya 24 peserta, laga kelas utama ini dihadiri oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah sehingga membuat laga berlangsung seru dan menegangkan.

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh Raja Singa di kelas ini berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Feri Kalong Malam SF keluar sebagai pemenang. Selain materi lagu panjang dan powerful, durasi kerja murai batu ekor putih ini juga utuh dan tuntas, awal sampai akhir penilaian.

 

FERI. MB RAJA SINGA JUARA KELAS UTAMA DAN BOB MURAI BATU

 

Di kelas lain, Raja Singa juga berhasil menduduki peringkat ketiga kelas Murai Batu Puntodewo dan peringkat keempat kelas Murai Batu Radjawali. Bersaing sengit dengan pemenang-pemenang kelas lainnya di kelas BOB, Raja Singa kembali dinobatkan sebagai yang terbaik.

Sebagai pendatang baru yang sering masuk nomor kecil akhir-akhir ini, Raja Singa memang dikenal sebagai murai batu yang sedang naik daun di Klaten dan sekitarnya. Sebelumnya, Raja Singa sudah meraih juara pertama di Mas Londo Feat Hj. Suyatmi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Raja Singa ini model mainnya ngerol nembak, panjang-panjang lagunya. Kalau lagi onfire mainnya rapet, nggak terlalu lama ngetemnya. Rencana sih mau main ke Anniversary BBC akhir bulan nanti, kita lihat nanti kondisinya gimana,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah bagus ditunjukkan oleh Dinamit (Prast TKT DW) yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Puntodewo dan Radjawali. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu rancak dan buka paruh lebar, penampilan Dinamit terlihat begitu meledak-ledak di dua sesi ini.

 

PRAS TKT DW. MB DINAMIT CETAK DOUBLE WINNER

 

Dikenal sebagai salah satu murai batu prospek di Kartasura dan sekitarnya, nama Dinamit memang sudah tak asing lagi. Model murai batu petarung (fighter) sejati dengan power dan volume dahsyat, durasi kerja juga mumpuni. Kalau berada dalam kondisi terbaiknya, Dinamit sering dilirik oleh juri.

Pras mengaku tertantang untuk membawa Dinamit ke Pandawa Cup 2 ini karena sering mendengar kabar kalau gantangan ini selalu ramai. Bisa meraih dua kali podium pertama di luar kandang tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain murai batu asal Kartasura ini.

Gaco lain yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Gravitasi, amunisi milik ABG Kasar Team. Di kelas murai batu remaja, Wong Fehung (Mr. Lingga Pendowo 5) dan Qiu Qiu (Kasar Team) berbagi podium juara.

 

DATA JUARA PANDAWA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pandawa cup 2 raja singa dinamit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp