BHAPPO DHALUH CIREBON, BAYI MAKIN STABIL

PIALA KOTA UDANG #7

Banjir Branjes Mania, Bayi Tak Terbendung, Dinamit Makin Bertaji

Lomba burung berkicau Piala Kota Udang, Minggu 30 Januari 2022 di kompleks Yon Arhanudse 14/PWY Pilang Kota Cirebon, menjadi ajang silaturahmi dan kopdar para branjes dari berbagai kota.

Tak hanya pemain-pemain Cirebon dan sekitarnya, even kali ini juga diikuti oleh pemain dari Purwokerto, Tegal, Cirebon, Tasik. Mereka tergabung dalam berbagai komunitas branjangan seperti Fosilbramas, BWC,Metamor, hingga Brantas.

Melombakan dua kelas campuran, even kali ini benar-benar menjadi pestanya para branjes. Suasana lomba pun sangat kondusif tanpa teriak sehingga suara burung benar-benar bisa dinikmati. Peserta duduk tertib di pinggir gantangan sambil memantau gaco-gaco mana yang berpeluang akan menjadi juara.

 

BIMA HASAN TNT PURWOKERTO STABIL JUARA

 

Bayi, amunisi andalan Dany LR Cirebon keluar sebagai kampiun di kelas Branjangan Ring Telaga Langit dan juara kedua di kelas Branjangan Ring Batik Trusmi. Bayi memang tampil gemilang dengan membawakan materi lagu utuh dan variatif.

“Materi dan tonjolan ada banyak. Biasa kenari, gelatik, kolibri, ciblek, sogok ontong, gereja, lovebird, sama rambatan. Tadi pas lagi top perform dia ngeper, ngerol nembak, kocokan lagunya enak,” ungkap Bhappo mekanik Bayi.

 

 

Meski baru berumur 10 bulan, berbagai prestasi telah diukir, antara lain Road to Anniversary Srikandi, Temu Kangen Branjes Militan Bandung, Hari Jadi Pemalang, dan banyak lagi. Menurutnya, salah satu kunci bisa stabil dan konsisten di jalur prestasi tidak lepas dari ketelatenan dalam perawatan dan pemahaman kharakter burung.

Bayi yang di kakinya tersemat ring Hasan TNT Purwokerto saat ini masih berusia 10 bulan atau bisa dibilang masih sangat muda, “Ya buat belajar Bayi, untuk cari pengalaman di gantangan dan juga untuk menyerap ilmu atau masteran dari burung lain di gantangan,” imbuh Bhappo

 

LUCKY GEBOY (KIRI) MEKANIK BARU DINAMIT

 

Masih di kelas Branjangan Ring Telaga Langit, Dinamit milik SY BBF Cirebon menjadi runner up atau juara dua di bawah Bayi. Di kelas Branjangan Ring Batik Trusmi, burung yang baru saja di-take over 150 juta real ini, balik revans menjadi juara 1, unggul atas Bayi.

“Alhamdulilah apa pun hasilnya harus kita syukuri, Dinamit dengan materi lagu kenari, gereja, cililin, prenjak bnetina, ciblek, pelatuk, dan masih ada lagu lainnya,” ucap Lucky Geboy, mekanik Dinamit.

Dinamit merupakan debutan baru milik Suheryanto, SY BBF Cirebon. SY BBF dikenal dengan hasil anakan yang berkualitas.

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

Lucky Geboy pun membeberkan rahasia rawatan Dinamit. “Pagi hari diembun, lalu dijemur sampai jam 9, setelah itu dianginkan, dikasih jangkrik 4, kemudian digantung sebentar biar bunyi, selanjutnya dikerodong. Sore sekitar jam 3 dibuka lagi, dianginkan diberi jangkrik 4, H-1 mau lomba dikasih kroto sedikit. Begitu saja rawatannya, simple, nggak neko-neko,” imbuh Lucky Geboy

Untuk branjes mania, bisakkembali menyiapkan jagoannya di Jogja Istimewa (13/2) 20 Februari 2022 ada Temu Kangen Branjes Metamor Brother Tegal, 6 Maret 2022 Piala Wali Kota Tasikmalaya, dan 20 Maret 2022 Kopdarnas Branjangan di Kota Kebumen.

 

ZHIFA BRANJES MANIA CIREBON

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maman, maltimnbus]

 

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: piala kota udang branjangan bayi branjangan dinamit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp