PIALA KOTA UDANG 2, #1

CH Robert Nyaris Hatrik

Datang hanya mengandalkan kualitas burung, Doni Mokad.BC Cirebon berkibar di kelas cucak hijau. Menurunkan amunisi terbaiknya yakni Roberts, berhasil meraih juara.

Roberts agaknya menjadi kenangan manis tersendiri bagi Doni. Keberhasilan Roberts juga sekaligus mengharumkan nama Mokad.BC di level nasional.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Apapun hasilnya tetap disyukuri. Bagi kami yang utama silaturahmi dan hobi tersalurkan.  Soal menang dan kalah pun kerap kami alami. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya selama ini,” ucap Doni

Yel-yel kemenangan pun terdengar riuh dari kubu Mokad BC, sesaat bendera koncer menancap pada nomor gantangan Roberts. Keberhasilannya, memang tak lepas dari tangan dingin seorang Doni.

 

 

 

“Robert burung jujur, mau digantang dalam cuaca apapun pasti jalan, untuk settingan harian biasa pada umumnya, pagi hari jam setengah lima di embun Sampai jam 8 pagi, lalu di anginkan di kasih ef jangkrik 2, sampai sore di ablak. Jam 4 sore wajib mandi di cepuk, dianginkan lalu krodong, begitu seterusnya. Untuk settingan lomba tidak ada yang istimewa. Hari H di lapangan dikasih jk 3/3 Uh yang putih 3 dah gitu saja simple,” Jelas doni saat ditemui di paddock (maman, deni)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kota udang 2 ch robert

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp