CH ARHANUD NYARIS MERAIH KUATRIK PLUS MEREBUT JUARA DI KELAS BOB CUCAK HIJAU.

KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #3

CH Arhanud Nyaris Kuatrik, CH Roberto Hampir Hatrik

Dominasi Arhanud dan Roberto terjadi di kelas cucak hijau pada kontes special SKM Puspa Agro, Minggu, 03 Juli 2022. Arhanud nyaris meraih kuatrik sedangkan Roberto hamper meraih hasil hatrik.

Arhanus gaco Fajar dan Dion dari Nongko Jajar nyaris meraih hasil kuatrik di kelas cucka hijau yang melombakan enam kelas termasuk BOB. Tiga gelar berhasil disabet Arhanud di awal lomba dengan merebut juara pertama pada sesi cucak hijau A dan B serta menjadi runner-up pada sesi C.

 

 

ARHANUD SUKSES MENGUNCI GELAR JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Arhanud mampu memperlihatkan penampilan apik dan stabilnya diawal lomba, gaya hyper dan tonjolan besetan mampu dipertontonkan oleh burung milik Fajar dan Dion. Gelar pertama disabet pada sesi A yang bersaing sengit dengan Roberto milik Agus dari Kakek Merah dan Joker gaco Arif dari Boxer SF.

Penampilan stabil kembali diperlihatkan Arhanud saat turun pada sesi B, menempati nomor gantangan 41, Arhanud kembali meraih gelar tertinggi yang kali ini beradu jamtrok dengan YY Pang gaco By My HOT dari Surabaya Hore dan Champion milik Faisol dari BIR yang menempati posisi dua dfan tiga.

 

 

Penampilan ke tiga Arhanud masih mendapat lirikan dari tim pengadil SKM yang kali ini harus melorot di posisi dua, sedangkan pemenang pada sesi C diraih Roberto gaco Agus dari Kakek Merah. Roberto kembali memperlihatkan keperkasaannya meski dalam kondisi bulu ambrol dengan meraih kembali juara pertama pada sesi D.

Pada sesi D, Roberto bersaing sengit dengan Selat gaco DM dari CIAS/YIT serta YY Pang yang menempati posisi dua dan tiga. Untuk persiapan di kelas BOB, Arhanud dan Roberto istirahat satu sesi dan pada sesi kali ini mampu direbut oleh Lopes gaco lain BW MY HOT yang diikuti Nero milik Dama dari BIR dan Grandong gaco W2n dari PCIS di sesi cucak hijau E.

 

AGUS BERSAMA KRU KAKEK MERAH MEMBAWA ROBERTO MERAIH 3 GELAR JUARA.

 

Persaingan sengit kembali terjadi di kelas BOB cucak hijau, adu tembakan besetan yang panjang tak terelakkan. Juri SKM memutuskan Arhanud menjadi jawara di kelas Best of The Best tersebut dan mampu menutup seluruh rangkaian gelaran di kelas cucak hijau.

Menurut sang empunya Arhanud, penampilan gaconya hari ini sangat istimewa dan stabil. “Alhamdulillah Arhanud mampu membawa pulang 4 gelar juara sebagai pemenang 1, 1, 2, dan 1. Mudah-mudahan pada penampilan selanjutnya bisa kembali stabil di jalur juara,” terangnya.

Sementara di kelas konin yang melombakan 3 sesi, pada sesi A berhasil dimenangi Raja Garong milik Andy P dari KMJ Jombang disusul Dragon gaco Siswo H dari KNI Sidoarjo dan Red Bear andalan Hary Edi dari KNI Surabaya. Open BO gaco Agni mampu menjadi pemenang pada sesi B diikuti Ura milik Pepenk Ito dari Brotherhood Surabaya dan Raja Garong. Sesi terakhir mampu diamankan olej Saleho milik Ardy dari KNI Sidoarjo yang bersaing dengan Onix milik H Imam dan Panglima milik Seno.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BIR MENYUMBANGKAN DUA GELAR DI KELAS JAMTROK LEWAT CHAMPION DAN NERO.

 

RAJA GARONG DARI KMJ JOMBANG JUARA DI KELAS KONIN A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial skm sahabat kicau mania shr bc arhanud roberto nongko jajar kakek merah bir nero champion konin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp