PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE KLATEN

Menang Hatrik, MB Banaspati dan CH Kujira Raih Predikat Burung Terbaik

Keberhasilan murai batu Banaspati (Mr. Hadi Bunda Putra Putri SF) dan cucak hijau Kujira (Lek Sentot LST BF) meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di Halal Bi Halal Pandawa Enterprise mengantarkan keduanya meraih predikat burung terbaik.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Halal Bi Halal Pandawa Enterprise yang digelar pada Sabtu, 13 April 2024 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai dan sukses. Mengingat masih dalam suasana lebaran, event yang diprakarsai oleh Mr. Wawan Oneha ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus halal bi halal bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

MR. HADI. MB BANASPATI MENANG HATRIK

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event ini adalah Murai Batu Pandawa 36-G yang akhirnya dimenangkan oleh Banaspati, amunisi milik Mr. Hadi Bunda Putra Putri SF. Bersaing dengan Cimpira dan Marquez Sr, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan penampilannya yang maksimal dan durasi kerja utuh, awal sampai ajkhir penilaian.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, murai batu ekor putih ini langsung mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung sujud-sujud. Di pertengahan sampai akhir penilaian, Banaspati kembali membombardir lawan dengan tembakan panjang dan suara lantang.

 

MB BANASPATI IN ACTION

 

Tampil gemilang di kelas utama Murai Batu Halal Bi Halal dan Murai Batu Bintang, Banaspati kembali meraih podium pertama. Dengan hasil akhir tiga kali juara pertama ini, amunisi andalan Bunda Putra Putri SF ini akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Usung Duta Makako Cup, murai batu Hatori milik Anjas berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Remaja VIP. Tampil apik dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung sujud-sujud, Hatori berhasil mencuri perhatian juri dengan lagu khas yang dibawakannya.

 

DUTA MAKAKO CUP. MB HATORI JUARA MURAI BATU REMAJA VIP, SIAP GELAR EVENT 28 APRIL

 

“Lagunya Hatori itu sangat khas, kayak besetan gitu. Burungnya benar-benar masih muda jadi masih ada nakalnya. Potensi di masa depan ini,” ungkap Sigit Kapal. Dalam kesempatan ini, Sigit Kapal juga mengajak kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk meramaikan Makako Cup yang akan digelar pada Minggu, 28 April 2024 di Gantangan BBC Klaten.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah Kujira, amunisi milik Lek Sentot LST BF yang menang hatrik di kelas cucak hijau. Baru datang dan langsung digantang, kerja Kujira kurang maksimal ketika turun di kelas Cucak Hijau Pandawa dan harus puas di posisi kelima.

 

LEK SENTOT LST BF. CH KUJIRA MENANG HATRIK, LANJUT KE HALAL BI HALAL WARNA WARNI

 

Setelah disetting ulang dan dipersiapkan dengan matang, Kujira tampil maksimal dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Tampil konslet di tiga sesi berikutnya dengan besetan dan materi lagu panjang dan buka tutup rapat, Kujira selalu menduduki podium puncak dan akhirnya menang hatrik.

Dengan prestasi ini, Lek Sentot makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Halal Bi Halal Gantangan Warna Warni yang akan diadakan pada Minggu, 21 April 2024. “Alhamdulillah, kerja Kujira sangat memuaskan hari ini, minggu depan mungkin ke Gantangan Warna Warni,” ungkapnya.

 

MURTI. BORONG JUARA, CENDET BASUDEWA MAKIN MAPAN

 

Basudewa, amunisi baru milik Murti/Faqih berhasil meraih juara 1, 1, 2, dan 2 di kelas cendet setelah bersaing dengan gaco-gaco hebat lain seperti Ratu Shima, Rowo, Rampok, New, Krisna, dan lain-lain. Tampil nagen dan nancep satu titik, Basudewa terlihat unggul dari segi durasi. Tonjolan lagunya yang keluar di event kali ini menjadi nilai plus bagi amunisi baru Murti/Faqih ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 
Didapat dari Wonogiri, Murti mengungkapkan apabila kinerja Basudewa semakin mapan dari minggu ke minggu. “Basudewa ini orbitan baru, materi lagunya gereja, lovebird, pijantung pisang, dan sogon. Tipikalnya burung konslet, main satu pangkringan. Sebelum Pandawa, prestasi terakhir Basudewa itu juara 1 di Halal Bi Halal KMB Tawangsari. Kalau minggu-minggu sebelumnya, juara 2, 4 di Prambanan BC, juara 1 dan 4 di Latpres KMT Tawangsari, juara 2 dan 3 di KKM Road To Kapolsek Sukoharjo Kota, sama juara 1 di JSB Jatrisrono,” terangnya.

 

ANDIKA SEMUT IRENG. CENDET ROWO JUARA 1 DAN 2

 

Hasil positif juga didapatkan oleh Rowo, amunisi andalan Bos Kathul yang dikawal oleh Andika Semut Ireng Team yang berhasil meraih juara 1 dan 2. Meski kondisi bulu tua, Rowo masih memperlihatkan kinerja terbaiknya dengan membawakan materi lagu greja, jenggot, sogon, cililin, dan walet kasaran dengan volume di atas rata-rata.

Menurut Andika, Rowo sempat mau ditakeover 10 juta oleh salah satu bos di Temanggung tapi tidak jadi karena kendala bulu tua dan mau mabung. “Sebenarnya Rowo sudah diminta salah satu bos dari Temanggung tapi berhubung bulu tua nggak dibolehin sama Bos. Bos Adil nggak mau ada resiko kena komplain. Burung di sini kan stabil, semisal nanti dikirim terus nggak jalan atau mabung kan gak enak sama pembeli. Ini tadi aja pas mau berangkat ke sini sudah turun sayap 3, moga-moga cepat mabung dan bisa istirahatkan dulu sehingga sukses mabungnya,” ungkap Andika. Keputusan Bos Kathul untuk mempercayakan amunisi-amunisinya kepada Andika memang tepat mengingat anggota Semut Ireng Team ini dikenal bertangan dingin dalam memoles dan mengorbitkan cendet-cendet berkualitas.

 

PUTRA DAYAX. KENARI SAHARA BEACH JUARA 1, 1, 2

 

Keberhasilan Sahara Beach meraih juara 1, 1, 2 berhasil mengantarkan amunisi andalan Putra Dayax ini meraih predikat kenari standar bebas terbaik di gelaran kali ini. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo, Sahara Beach mampu menunjukkan auranya sebagai burung jawara.

 

 

“Sahara Beach ini burungnya memang punya aura. Kalau pas kondisi onfire, tiga besar pasti amanlah. Mainnya indah, buka tutupnya juga rapet,” ungkap Pedet. Dengan keberhasilan ini, Pedet dan Dimas pun makin percaya diri untuk melawat ke event-event lain seperti Bunda Putra Putri Cup dan Spesial Syawalan Gantangan Akaratu.

 

WAWAN ONE HA

 

Secara keseluruhan, Halal Bi Halal Pandawa Enterprise berlangsung sukses. Mewakili seluruh juri dan panitia, Wawan One Ha mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. [asept]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BROSUR SPESIAL SYAWAL AKARATU KLATEN

 

BROSUR HALAL BI HALAL GANTANGAN WARNA WARNI

 

BROSUR MAKAKO CUP

 

KATA KUNCI: halal bi halal pandawa enterprise banaspati kujira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp