PANITIA DAN JURI FOKUS CUP FEAT TEAM BAHAGIA

FOKUS CUP KARTASURA

Kujira Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau, Jhordi Mampu Bersaing di Kelas Murai Batu Remaja

Cucak hijau Kujira milik Mr. Sentot LST keluar sebagai bintang lapangan di Fokus Cup Feat Yoga Sebul Kartasura dengan meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Di kelas lain, murai batu Jhordi milik Mr. Arifin meraih juara 1 dan 2.

Fokus Cup Feat Yoga Sebul yang diadakan pada Minggu, 19 November 2023 di Gantangan Wiroguno Team dipadati oleh kicaumania Kartasura dan sekitarnya. Antusiasme peserta untuk mengikuti event ini begitu besar sehingga ada peserta yang tak mendapatkan tiket kelas utama. Maklum, H-1 gelaran, tiket kelas utama yang hanya 24-G sudah habis. Mereka akhirnya tetap bertahan dan mengikuti kelas lain karena burung terlanjur disiapkan.

 

 

SENTOT. KUJIRA SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU

 

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh cucak hijau Kujira membuat amunisi milik Mr. Sentot LST ini selalu menjadi favorit juri. Dari segi materi, tonjolan, dan gaya, Kujira memang terlihat paling mencolok baik di awal, tengah, maupun akhir penilaian.

Dari 3 kelas yang dibuka oleh panitia, Kujira berhasil sapu bersih semua gelar juara dengan mencetak tiga kali juara pertama alias hatrik. “Kujira termasuk pendatang baru. Burung memang lagi onfire jadi berani main allclass meski cuaca sangat panas. Dalam beberapa pekan terakhir, selalu stabil,” ungkap Sentot ketika ditemui di paddock.

 

EDO (BAJU HITAM). MB OROCHIMARU RUNNER UP MURAI BATU FOKUS

 

Sebagai salah satu kelas yang mempunyai paling banyak penggemar, kelas murai batu masih menjadi favorit kicaumania. Hampir semua tiket di kelas murai batu terjual, sisa satu - dua. Bahkan, beberapa peserta harus gigit jari karena tidak kebagian tiket di kelas utama Murai Batu Percetakan.

Salah satu peserta yang tidak kebagian tiket kelas utama adalah Mr. Edo Balong SF. “Rencananya tadi main di Kapolres Cup Klaten, tapi pesanan tiketku malah dibongkar. Akhirnya pindak ke sini dan nyari tiket dadakan. Kelas utama nggak dapat, mungkin main sesi-sesi berikutnya. Burungnya sudah onfire, sayang kalau nggak dimainkan,” ungkapnya.

 

 

 

Orochimaru, murai batu ekor hitam andalannya akhirnya meraih peringkat kedua di kelas Murai Batu Fokus. Bongkar materi dengan gaya tarung terus menekan musuh, Orochimaru terlihat mencolok dan sempat jadi tontonan. Dengan hasil ini, Edo mengaku puas dan menjadi pelipur lara atas kekecewaan gagal main di Kapolres Cup Klaten.

 

AJI. MB SUKHOI JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan maksimal Sukhoi di kelas utama Murai Batu Percetakan berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Aji ini keluar sebagai pemenang. Meski harus bertarung dengan gaco-gaco prospek lainnya, murai batu yang baru sekali mabung ini mampu memberikan pertunjukan yang menari bagi juri dan penonton.

Tak hanya bongkar isian, Sukhoi juga tak henti-hentinya memberondong musuh dan terus menekan sehingga terlihat begitu mencolok. Dengan prestasi ini, Aji makin percaya diri untuk turun ke lomba lain seperti Anniversary Doloer BC dan Assalam Hypermarket Cup.

 

ARIFIN. MB JHORDY JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU REMAJA

 

Tak hanya di kelas murai batu dewasa, laga seru dan menarik juga tersaji di kelas murai batu remaja. Banyak burung yang kerja di kelas ini. Salah satu gaco yang penampilannya mencolok adalah Jhordy, amunisi milik Arifin.

Burung yang baru berumur 10 bulan ini tampil impresif di kelas Murai Batu Remaja Bahagia dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Meski masih muda, Jhordy sudah menunjukkan bakatnya sebagai calon bintang masa depan. Kembali tampil oke di kelas berikutnya, Jhordi berhasil menduduki posisi kedua.

 

PANITIA DAN JURI FOKUS CUP FEAT TEAM BAHAGIA

 

Di akhir lomba, Yoga Sebul mengaku puas dengan kesuksesan gelaran kali ini. Peserta penuh-penuh, minim komplain. Ia juga mengaku salah satu tujuan mengadakan lomba ini adalah pemain lokal dan akar rumput. Di event kali ini, Ia juga memantau burung-burung prospek dan bagus, siapa tahu bisa diboyong ke markas Team Bahagia.

Mewakili seluruh panitia dan juri, Yoga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain yang telah meramaikan Fokus Cup Feat Team Bahagia. Yoga juga mengisyaratkan akan mengadakan Fokus Cup berikutnya dengan hadiah sepeda motor. Tunggu tanggal mainnya. [julus]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: fokus cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp