FERNANDO CIBIL. SUKSES GELAR CIBIL CUP I

CIBIL CUP KARTASURA

MB Sadis Unjuk Kualitas, MB Hokage dan CH Kujira Raih Predikat Burung Terbaik

Murai batu Hokage (Joko Yulianto), murai batu remaja Slendang II (Radian), dan cucak hijau Kujira (Lek Sentot) dinobatkan sebagai burung terbaik di Cibil Cup. Gelaran kali ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Sadis, amunisi baru Ari Trans.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke dua puluh lima, Fernando Cibil menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk “Cibil” Cup pada Minggu, 22 Oktober 2023 di Gantangan Warna Warni, Assalam Hypermarket Kartasura.

 

 

SUASANA LOMBA CIBIL CUP

 

Diikuti oleh pemain Kartasura, Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali, even ini berlangsung sukses, ramai dan kondusif. Meski main empat kelas, kelas-kelas andalan seperti: murai batu, murai batu remaja, dan cucak hijau terpantau tetap ramai. Sementara kelas anis merah yang diprediksi ramai, hanya main 1 sesi saja.

Salah satu pemain yang ambil bagian di even kali ini adalah Ari Trans, salah satu pemain yang sering kali terlihat di Gantangan Warna Warni. Dikenal sebagai penggemar murai batu, Ari kali ini membawa murai batu Sadis, amunisi terbarunya. Diturunkan di kelas Murai Batu Assalam dan Hypermarket, Sadis meraih juara pertama dan ketiga.

 

ARI TRANS. MB SADIS JUARA 1 DAN 3

 

Bersaing dengan gaco-gaco prospek dan berkualitas lain, murai batu ekor putih ini langsung menggebrak dengan membawakan seabreg materi lagu variatif dan gaya tarung bengis. Tembakan Sadis berulang kali menghujam lawan sampai mental bertarungnya hancur. “Sadis ini burung baru. Pukulannya panjang dan serem, makanya diberi nama Sadis,” ungkapnya.

Hasil positif di Cibil Cup ini membuat Ari ingin mencoba peruntungannya ke event yang lebih besar yakni PMM Road Show Solo Raya. “Meski burung baru, Aku merasa Sadis ini burung bagus dan beraura. Pekan depan rencana mau kucoba di PMM Road Show Solo Raya,” lanjutnya.

 

JOKO YULIANTO. MB HOKAGE JUARA 1, 2, DAN 2

 

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh Hokage berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Joko Yulianto ini memborong sejumlah gelar juara. Tak diunggulkan sebelumnya, Hokage tampil impresif di kelas Murai Batu Warna Warni dan keluar sebagai pemenang. Selain materi lagu panjang dan tembus, durasi kerja murai batu ekor putih ini juga nutup, awal sampai akhir.

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Cibil dan Assalaam, Hokage berhasil menduduki peringkat kedua. Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 2, Hokage dinobatkan sebagai murai batu terbaik setelah menang poin dari pemenang lainnya seperti Seng Su, Sadis, Hayabusa, dan Keramat.

 

LEK SENTOT SAWIT. CH KUJIRA HATRIK

 

Penampilan luar biasa juga diperlihatkan oleh cucak hijau Kujira, amunisi milik Lek Sentot LST Sawit yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, Kujira berhasil mengungguli gaco-gaco hebat lain seperti Laba Laba, Dozer, Jabal Ijo, dan Sekar Taji.

Selain dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik di akhir gelaran, Lek Sentot makin percaya diri untuk lanjut ke Henry Indraguna Cup. “Kalau burung vs burung, kita siap main dimana pun. Rencana sih mau lanjut ke Henry Indraguna Cup, tapi masih pikir-pikir,” ungkapnya.

 

BSR. RAMAIKAN KELAS MURAI BORNEO DI CIBIL CUP

 

Di kelas murai borneo, Serdadu (Yudha BSR) dan Rampok (Babe Solo) masih memperlihatkan kualitasnya dengan menduduki podium puncak dan saling mengalahkan satu sama lain. Serdadu menduduki podium puncak di kelas Murai Borneo Assalam dan Kartasura, sementara Rampok menduduki podium puncak di kelas Murai Borneo Hypermarket.

Perjuangan Radian untuk mengikuti lomba sampai selesai akhirnya berujung bahagia setelah Slendang II dinobatkan sebagai murai batu remaja terbaik. Kurang hoki di kelas awal, Slendang II tampil maksimal di dua sesi terakhir. Slendang II berhasil menduduki podium pertama Murai Batu Remaja Hypermarket dan podium kedua Murai Batu Remaja Kartasura.

 

RADIAN MANANG. MURAI BATU REMAJA SLEANDANG II JUARA 1 DAN 2

 

Di akhir perlombaan, Agus Warna Warni dan Fernando Cibil mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di Cibil Cup. Mereka juga memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, Gantangan Warna Warni menggelar latihan rutin tiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cibil cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp