PANITIA DAN JURI HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE

HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE KLATEN

Yakuza dan Mantra Raih Double Winner, Sultan Rolex Jadi Tontonan

Kenari Yakuza (Mr. Sondy Kota Berasa BC) dan cendet Mantra (Rudy Jago SF) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Halal Bi Halal Pandawa Enterprise. Tampil maksimal, cucak hijau Sultan jadi pusat perhatian.

 Halal Bi Halal Pandawa Enterprise yang digelar pada Selasa, 25 April 2023 di Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Dikawal oleh MC Wahyudi dan juri Rajawali Indonesia, lomba yang diprakarsai oleh Wawan ini berlangsung sukses tanpa komplain dari peserta. Selain didominasi oleh pemain lokal, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain Solo, Jogja, Boyolali, dan Sukoharjo.

 

 

H. SWD. MB BOCIL JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan maksimal murai batu Bocil di kelas utama berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. SWD Begal SF ini keluar sebagai pemenang. Selain performa Bocil memang terlihat menonjol, keberhasilan ini membuktikan apabila Begal SF merupakan gudangnya murai batu-murai batu berkualitas.

Di kelas lain, Begal SF juga berhasil menempatkan kacer Ra Mundur di posisi pertama dan kedua. Hal ini menjadi penanda apabila team asal Klaten ini pun mulai melirik kelas-kelas lain di luar murai batu. Maklum, akhir-akhir ini kelas kacer memang sedang naik daun seiring dengan transaksi Dewa Ruci.

 

 

SONDY KOTA BERAS BC. KENARI YAKUZA DOUBLE WINNER

 

Yakuza, amunisi milik Mr. Sondy Kota Beras BC berhasil mencetak double winner setelah tampil apik di dua kelas yang diikuti. Membawakan materi lagu panjang dan utuh, kenari berjenis yorkshire (YS) ini sukses mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang rajin dan rapat. Prestasi ini menjadi modal bagus untuk persiapan turun ke Punggawa Champion Cup dan Albee Canary Fighter.

Gaco lain yang berhasil mencetak double winner adalah cendet Mantra, amunisi milik Rudy Jago SF. Main di luar kota, Mantra tampil stabil dan konsisten sehingga berhasil membawa pulang 2 piala ke kota Karanganyar.

 

JAGO SF. CENDET MANTRA BORONG JUARA

 

Selain usianya makin matang, beberapa materi lagu baru yang dikeluarkan Mantra dengan rol speed rapatnya membuat Mantra tidak terbendung oleh rival-rivalnya. Pencapaian ini tak lepas dari sebuah proses panjang dalam merawat Mantra dari kecil sampai sekarang.

Rollex, amunisi milik Mr. Erfan AD 805 menjadi buah bibir di kelas cucak hijau setelah tampil impresif dengan materi lagu panjang dan gaya jamtrok hyper yang diperlihatkan. Kemunculan rollex ini sontak menjadi tontonan dan undang decak kagum. Hal ini sekaligus menjadi bukti apabila kandang 805 pun mempunyai gaco-gaco dengan kualitas mumpuni di blok tengah.

 

ERFAN AD 805. CH ROLLEX JADI TONTONAN

 

Di akhir lomba, Wawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. [danu]

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

PEMENANG MURAI BATU TERBAIK

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal pandawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp