WAHYU APUNG MENERIMA PIALA KEMENANGAN BARBARA DI KELAS LOYALITAS.

SMM FEAT ANDRI BOLANG - NGAWI, #6

Setingan Baru Barbara, Langsung Turun di SMM Sabet Juara 1 dan 5

Barbara gaco Wahyu Apung Gresik nekat turun langsung ke SMM memakai setingan baru dan hasilnya sangat memuaskan sang empunya dengan merebut juara 1 di kelas Loyalitas dan posisi 5 di kelas Silaturahmi pada SMM feat Andri Bolang.

Setelah turun di Kopdar SKN XV silam beberapa waktu silam, Barbara mencoba setingan baru untuk bisa meraih hasil yang maksimal. Tanpa perlu dicoba pada latberan, Wahyu Apung sang empunya Barbara langsung berencana menurunkan pada SMM feat Andri Bolang. “Waktu setingan baru dengan gelaran SMM hanya dua Minggu, makanya saya optimis tapi juga sempat optimis apakah bisa kerja bagus dengan setingan baru,” jelas Wahyu Apung kepada burungnews.

 

 

WAHYU APUNG (KAOS BIRU) MERUBAH SETINGAN BARBARA UNTUK SMM.

 

Datang ke Ngawi membawa dua amunisi yaitu Barbara dan PSG, Wahyu Apung tidak berani mematok target muluk-muluk. Ada keinginan turun di kelas utama yang 11 juta, tapi melihat Barbara mendapatkan setingan baru akhirnya diurungkan niatnya tersebut dan turun di kelas Loyalitas dengan tiket, 5,5 juta.

Tampil pertama di kelas Loyalitas, Barbara langsung memperlihatkan perform apiknya. Tembakan panjang love bird dan kenari menjadi senjata utamanya untuk dilirik tim pengadil, ditambah lagu lain seperti kapas tembak, siri-siri, dan cucak cungkok membuatnya menjadi burung yang tampil dominan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Durasi kerja yang mulai stabil, membuat Wahyu Apung sangat gembira dengan hasil setingan barunya Barbara. “Sebelumnya kerja Barbara hanya sekitar lima menitan, setelah itu gembos,makanya kami merubah setingan supaya durasi kerjanya tidak separuh-separuh tapi bisa maksimal. Alhamdulillah sudah sesuai dengan ekspektasi,” jelas Wahyu.

Barbara mendapatkan bendera koncer yang sama dengan Valentine gaco Ko Apank dan ke duanya harus melakukan TOS untuk memperoleh siapakah sang jawaranya. Dewi Fortuna masih berpihak pada Wahyu Apung karena medapatkan nomor TOS lebih kecil dan berhak membawa pulang gelar juara pertama di kelas Loyalitas.

 

BARBARA SEUSAI MENJUARAI SESI MURAI BATU LOYALITAS.

 

Melihat lawan-lawannya sangat berat, Wahyu Apung tampak gembira Barbara bisa memperoleh hasil maksimal. “Saya tidak menyangka Barbara tampil sesuai dengan harapan, durasi kerjanya sudah mulai bagus yang menurut saya masih 90 persen. Lawan-lawannya juga berat-berat mas, ada Valentine, Rampes yang juara di kelas SMM, Samudro milik Ko Alex serta Hell Boy gaco Abah Hudan,” jelasnya.

Tampil kembali di kelas Silaturahmi, Barbara juga masih diberi hoki yang mampu masuk lima besar. Lawan tangguh Barbara adalah Alibaba gaco Dwi Tamal yang menjadi kampiun disusul Sambo milik Andri Bolang, Sajiku andalan Lurah Tawangsari, dan Escobar gaco Kaji Jui. “Saya bersyukur Barbara masih ada hoki hari ini, sayangnya PSG masih belum dinaungi dewi fortuna dan tampil tidak sesuai harapan,” tutup Wahyu Apung yang merupakan member baru di SMM.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ANDRI BOLANG NGAWI, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat andri bolang ngawi smm benteng pendem van den bosch wahyu apung war sf barbara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp