CUCAK HIJAU AURA

2nd ANNIVERSARY CFC #1

Sempat Lepas Menjelang Gantang, CH Aura Bukannya Stres Malah Tampil Edan dan Juara

Cucak Ijo Fighter Cikampek (CFC) merayakan ulang tahunnya yang ke-2, dengan menggelar lomba yang bertajuk 2nd Anniversary CFC feat Radjawali Indonesia DPC Cikampek Purwakarta. Sebuah peristiwa unik menjadikan cucak hijau Aura menjadi bintang lapangan.

Dalam event yang berlangsung di Lapangan Cilodong, Bungursari Purwakarta itu, sempat ada kehebohan karena salah satu burung peserta lepas hanya satu sesi menjelang digantang. Tentu saja si pemilik menjadi bingung dan gusar bukan kepalang.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Burung yang dimaksud adalah Aura, jago milik Aspol dari Yusika BC Subang. Ia berangkat ke event ini mengajak sang putra.

Aura burung yang sudah mapan, sering menjuarai berbagai lomba di wilayah Subang dan sekitarnya. Aspol memboyongnya guna memenuhi undangan dari CFC. Bukan semata mengikuti lomba sesungguhnya, tapi juga jadi sarana bertemu dengan rekan-rekan cucak hijau dari berbagai daerah. Hal inilah yang membuat Aspol tampak begitu bersemangat dan riang.

 

AURA BIKIN BANGGA ASPOL & SANG PUTRA

 

Namun keadaan itu berubah drastis, setelah mengetahui Aura lepas dari sangkarnya. Raut muka Aspol tampak bingung, gusar, gundah. Lepasnya Aura terjadi hanya satu sesi lagi mebelum jadwal naik gantangan.

“Saya gak ngeuh kalau pintu sangkarnya ternyata terbuka, mungkin saya lupa menutupnya setelah mencabut cepuk pakan dan minumnya,” ungkap Aspol

 

 

Sontak semua yang berada di lapangan menjadi heboh. Untungnya semua rekan-rekan cucak hijau yang ada saat itu ikut membatu Aspol untuk menangkap Aura.

Akhirnya, berkat bantuan rekan-rekan dari Komunitas Cucak Hijau yang berada di lapangan, Aura bisa ditangkap dan kembali ke sangkarnya. Itu membuktikan bahwa silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang terjalin dari komunitas sangat kuat, hingga bergotong royong untuk membantu jikala membutuhkan bantuan.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Bukannya mengistirahatkan Aura, dengan sedikit tergesa-gesa Aspol malah langsung membawanya ke lapangan untuk menggantangkannya. Rekan-rekan komunitas pun sempat menyarankan Aspol agar Aura didiamkan terlebih dahulu untuk istirahat dan ditenangkan.

Namun Aspol tetap yakin dan pede Aura tetap bisa tampil maksimal. Aura pun naik gantangan bersama para jawara cucak hijau dari berbagai kota.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Alih-alih staminanya terkuras, Aura malah tampil makin kesetanan di atas gantangan. Seakan mendapatkan angin segar setelah terbang sejenak di alam bebas.

Rol tembak diberondongkan bertubi-tubi, dengan tonjolan kapas tembak, cililin, dan kenari, berhasil menghibur penonton yang menyaksikan aksinya. Hingga di akhir penilaian saat penentuan juara, Aura mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari lawan-lawannya dan berhasil meraih juara 1.

 

CH AURA JUARA, KICAUMANIA IKUT MERAYAKAN KEBAHAGIAAN

 

Semua kicau mania yang hadir langsung memberikan tepuk tangan dan apresiasi kepada Aura. Aura benar-benar menjadi bintang lapangan pada saat itu. Aspol pun tersenyum sumringah dan tak menyangka kejadian tersebut malah membawa berkah.

Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh Aspol kepada rekan-rekan cucak hijau yang telah membatu dalam kejadian unik tersebut.

“Saya juga gak nyangka, Aura malah tampil gila setelah lepas sebentar tadi. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan komunitas cucak hijau yang tadi telah membatu saya menangkap Aura. Gelar juara ini saya persembahkan untuk semua teman-teman di komunitas cucak hijau yang hadir di gelaran ini.” pungkas Aspol. [denny, maltimbus]

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary cfc cucak hijau aura aspol yusika bc subang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp