IJO MANIA SEJAGAD DI SECOND ANNIVERSARY CFC

2nd ANNIVERSARY CFC #3 + VIDIO

Mengandalkan Kebersamaan dan Silaturahmi, Ijo Mania Sejagad Borong Juara

2nd Anniversary Cucak Ijo Fighter Cikampek (CFC) bersama Radjawali Indonesia DPC Cikampek Purwakarta, benar-benar menarik perhatian kicau mania dari berbagai daerah di Jawa Barat dan sekitarnya. Hampir semua komunitas Cucak Hijau Jawa Barat, hadir di Lapangan Kebon Duren Cilodonga Bungursari Purwakarta.

Tak mau ketinggalan, pasukan Ijo Mania Sejagad yang bertolak dari Bekasi memenuhi undangan dari Cucak Ijo Fighter Cikampek. Memboyong kurang lebih 25 orang member beserta keluarga, menambah ramai dan semarak suasana di lapangan.

 

 

IJO MANIA SEJAGAD BERBAUR DENGAN KOMUNITAS LAINNYA

 

Bersama Martabak SF, Kibasari, Tan Panama 267, Gold Team, K.I.S, Kicau Mania Tambun, dan masih banyak kicau mania dari berbagai daerah dalamnya, menjadi satu kesatuan untuk kemajuan dunia burung berkicau.

Menggunakan jersey kebanggaan dengan warna putih hijau, tampak seragam dan kian kompak pasukan dari Bekasi tersebut. Deden Jumbo selaku nahkoda mengungkapkan, Ijo Mania Sejagad selalu bersilaturahmi tanpa batasan. Baik jarak, waktu, dan daerah yang mereka sambangi.

 

 

“Di mana pun gelarannya, khususnya acara Komunitas Cucak Hijau, kita pasti menyempatkan hadir. Baik di dalam maupun luar daerah. Menurut kami silaturahmi itu tidak ada batasannya, agar tetap terjaga eksistensi di dunia burung berkicau di seluruh Indonesia,” ujar Deden Jumbo

Dari sekian banyak gaco yang dimiliki Ijo Mania Sejagad, beberapa di antaranya yang diboyong ke event ini adalah The Asoka, Romeo, Sinyo, dan Lewung. Terdapat pula murai batu Songgo Langit dan kenari Mr. Koplak. Semuanya menjadi kekuatan yang mengerikan untuk setiap lomba yang diikuti.

 

KEMENANGAN MB SONGGO LANGIT 

 

Murai Batu Songgo Langit (SL) adalah amunisi pertama yang diturunkan Ijo Mania Sejagad. Gaco milik Rido Arip Kibasari ini dikawal Okky Barker sang joki, mengikuti dua kelas Murai Batu. SL tampak paling menonjol kualitasnya di sesi pertama.

Berada di nomor tengah, yang saat itu full gantangan, SL berhasil meraih juara 1. Pada kelas Utama, pertarungan semakin sengit. SL yang mempunyai gestur tubuh yang unik, gaya yang beda dari burung lainnya, tentunya dibarengi roll tembak dan bermacam isian yang mumpuni, berhasil meraih posisi Runner Up.

Penasaran dengan aksi murai batu SL? Tonton saja vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini!

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

The Asoka milik Nisam Ferly, menjadi yang pertama menyumbangkan tropi bagi Ijo Mania Sejagad. Turun di kelas Radjawali, The Asoka tampil “ciamik”. Hingga gelar juara pun berhasil direngkuhnya. Tentu saja, ini menjadi lecutan semangat untuk kelas berikutnya.

Di kelas utama, Romeo milik Mr. Koko Martabak SF tampil mengagumkan. Bersanding bersama burung berkualitasnya lainnya, Romeo berhasil meraih juara 2 dan menjadi satu-satunya perwakilan Ijo Mania Sejagad di kelas utama yang meraih hasil membanggakan.

 

 

Sinyo milik Jaka, Pangeran jagoan Azka Ugi, dan Lewung amunisi Sugiarto K.I.S tak kalah gemilang. Sinyo yang turun di sesi ke dua berhasil menempati peringkat 6 dan 11, sementara Pangeran masuk ke jajaran nominasi 7 di sesi ke tiga, dan Lewung masuk ke dalam data juara menempati nomiasi. Sungguh raihan yang luar biasa dari ketiganya guna membawa harum nama Ijo Mania Sejagad.

Ijo Sejagad juga punya perwakilan di kelas kenari. Mr. Koplak milik Kosim CNR Tan Panama 267. Mr. Koplak mengikuti semua kelas yang dilombakan, semunya berhasil dilewati dengan meraih juara 1, 2 , dan 3.

 

DEDEN JUMBO (TENGAH) BERSAMA TIM JURI RADJAWALI

 

Diwawancari via telepon seluler, Deden Jumbo mengatakan bahwa Ijo Mania Sejagad adalah kumpulan kicau mania dari Bekasi dan daerah lainnya. Wadah bagi kicau mania yang ingin memajukan dunia burung berkicau sesuai misi yang diusung. Tanpa ada rasa membebani satu sama lain, Ijo Mania sejagad memprioritaskan kebersamaan dan silaturahmi antar kicau mania.

“Sekali lagi saya katakan, kita menjunjung tinggi silaturahmi dalam hobi ini. Karena silaturahmi itu selain memperbanyak saudara dan rezeki, juga memperpanjang umur. Kita di sini tidak ada yang dibeda-bedakan, semuanya sama rata, satu rasa dan satu hobi. Mudah-mudahan Ijo Mania Sejagad bisa menjadi wadah dan tempat berkumpulnya kicau mania dari manapun berada,” pungkas Deden Jumbo.

Bagaimana dengan jago dari kelas murai batu seperti Songgo Langit? Biar tidak penasaran, silakan tonton aksi salah satu gaco andalan yang ikut memperkuat Ijo Mania Sejagad di bawah ini. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY CFC, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

VIDIO AKSI MB SONGGO LANGIT DI 2nd ANNIVERSARY CFC:

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary cfc ijo mania sejagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp