MB DOLI-DOLI

2nd ANNIVERSARY CFC #2

Juara di kelas Bintang dan BOB, MB Doli-Doli Langsung Diburu Panglima Radjawali dan Para Bos + Vidio

2nd Anniversary Cucak Ijo Fighter Cikampek bersama Radjawali Indonesia DPC Cikampek Purwakarta, benar-benar mencuri perhatian kicau mania berbagai daerah di Jawa Barat. Selain cucak hijau, pertarungan jenis lain seperti murai batu juga seru dan menarik.

Murai batu memang masih menjadi primadona para kicaumania yang hadir di lapangan Cilodong, sebuah kota kecil di perbatasan Kabupaten Karawang dan Purwakarta. Banyak jago yang datang dari daerah sehingga belum begitu dikenal, maupun burung-burung papan atas, hadir di sini.

 

 

BANYAK YANG MEMANTAU AKSI DOLI-DOLI

 

Salah satunya adalah Sastro, kicaumania lugu asal Purwakarta. Ia datang seorang diri, tanpa dikawal kru sebagaimana yang sering terlihat pada pemain-pemain papan atas. Sastro menggendong jagoannya menggunakan sepeda motor.

Tentu saja, tak ada yang menjagokan atau menggulkan gaco yang yang dibawa Sastro. Padahal Doli-Doli, begitu nama jago milik Sastro, sesungguhnya sudah punya jam terbang cukup tinggi, sudah kerap menjuarai event lokal maupun luar kota yang tak jauh dari Purwakarta, namun sama sekali memang belum pernah tersentuh oleh publisitas media.

“Bukannya tidak mau bermain di event besar, namun saya terbentur oleh keterbatasan di transportasi dan harga tiket yang begitu besar, jika saya melihat brosur-brosur yang bertebaran di media sosial,” ungkap Sastro

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di event 2nd Anniversary CFC, Doli-Doli mengikuti semua kelas. Di dua sesi awal, kerjanya memang tidak banyak terpantau, meskipun penampilannya sangat mengagumkan. Alhasil Doli-Doli hanya masuk ke jajaran nominasi saja.

Namun Sastro tak patah arang, di kelas Bintang, Sastro sedikit agak mengubah nomor gantangan Doli-Doli ke posisi pinggir. Ternyata, aksinya mengundang decak kagum para penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan. Total 5 bendera koncer merah menancap di bawah nomor gantangan Doli-Doli. Gelar juara 1 pun berhasil disematnya.

 

BENDERA KONCER MERAH MENUMPUK DI NO GANTANGAN DOLI

 

Kekaguman pada Doli-Doli berlanjut. Ketika Sastro menurunkan burungnnya, ia langsung digerumuti oleh para kolektor murai batu. Salah satunya adalah Kris yang menjadi tangan kanan Panglima Radajawali yaitu Sofyan Juandi.

Kris memantau Doli-Doli dari awal hingga akhir penilaian. Nampak terlihat ia langsung menghubungi sang Panglima untuk melaporkan hasil pantauannya di Purwakarta. Sastro pun langsung ditanyai tentang rekam jejak amunisinya tersebut, hingga dimintai kontak telepon oleh Kriz.

 

 

Tak hanya Kris, sejumlah peserta yang hadir pun penasaran dengan Doli-Doli. Sastro seakan menjadi bintangnya pemain murai batu pada saat itu.

Hasil di kelas bintang membuat Doli-Doli juga meraih tiket untuk kembali bertarung di kelas BoB. Penampilannya pun kembali mengundang decak kagum. Melawan burung-burung jawara di kelas-kelas yang lain, Doli-Doli tetap tangguh dan tak tergoyahkan posisinya di peringkat paling puncak.

 

PENYERAHAN TROPI BOB MURAI BATU UNTUK DOLI DOLI

 

Kepada burungnews, Sastro menjelaskan bila Doli-Doli memang sudah banyak yang mengincar, namun selain masih sayang untuk melepasnya, Sastro mengungkapkan belum ada tawaran harga yang pas dengan hatinya.

Burungnews pun terus mencoba mengorek informasi lebih dalam ke Sastro. Ia pun akhirnya sedikit membuka mahar dari Doli-Doli.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Sudah banyak yang menghubungi saya via medsos. Namun saya agak kurang enak jika mereka belum ketemu saya langsung dan melihat langsung aksi Doli. Untuk penawaran terakhir sih di angka 8 digit,” ungkap Sastro sembari malu-malu.

Sastro pun mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan jika ada yang mau meminang Doli-Doli, asalkan asal maharnya dirasa sudah pas dan pantas.

 

DATA JUARA 2nd ANNIV. CFC, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB DOLI-DOLI DI 2nd ANNIV. CFC:

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary cfc murai batu doli-doli sastro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp