TEGAL LAKA-LAKA BORONG TROPI KELAS LOVEBIRD

2nd ANNIVERSARY CFC #4

Pepeng Tegal Laka-Laka Libas Kelas Love Bird, Kenari Icikiwir Nyaris Hatrik

Lapang Kebon Duren Cilodong Bungursari Purwakarta, yang berbatasan dengan Karawang sedang ramai diperbincangkan. Di sinilah baru saja sukses digelar event 2nd Anniversary CFC, Minggu 23 Agustus 2020.

Seperti judulnya, event ini memang menjadi pestanya cucak hijau di Jawa Barat, tapi jenis burung lain tetap dibuka dan pesertanya ramai, memadati hampir setiap sesi. Jenis burung lain yang selalu meriah, di antaranya lovebird dan kenari.

 

 

 

Datang jauh dari Tegal, H. Pepeng beserta rekan-rekan menyambangi Purwakarta guna bersilaturahmi dengan sahabatnya seperti Dharta, H. Dudi, Irfan, dan Ganyonk dari Kanagga LB Holic Purwakarta.

Sebelumnya, saat Piala Dishub Pemalang (18/07), pasukan Kanagga LB Holic bersama punggawa Padepokan Gali Gongli bertolak ke Pemalang dan berkumpul bersama H. Pepeng di sana. Sebelum ke Purwakarta, mereka menjajal lomba di Karawang.

Sayang, di sana semua amunisinya didiskualifikasi, karena dianggap burung konslet. Padahal semuanya tipe burung fighter dan sudah terbukti di berbagai lomba lainnya di kelas fighter. Akhirnya mereka putar balik ke Purwakarta, meskipun tertinggal satu kelas.

 

ICIKIWIR & SERDADU PERSEMBAHKAN JUARA UNTUK KFK

 

Di Purwakarta, Tegal Laka-Laka memboyong Lovebird Bu Guru, Rinjani, dan Moly. Turun di sesi ke dua, ketiganya diturunkan secara bersamaan. Benar-benar semuanya mempunyai kualitas yang nyata.

Bu Guru berhasil meraih juara 1, unggul tipis atas Rinjani yang menjadi runner up, sementara Moly harus puas menepati peringkat ke 3. Di sesi berikutnya, Bu Guru meraih juara 2 dan Rinjani di posisi 3.

 

 

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020
 

 

Ada juga penentuan juara BoB di event ini, yang ditentukan berdasarkan rekapitulasi juara di setiap kelas, alias tidak dilombakan lagi. Di tempat lain, mungkin disebut sebagai burung terbaik di kelasnya, seperti love bird terbaik dan seterusnya. Bu Guru berhak meraih tropi Best Of The Best Lovebird Fighter. 

Kelas Kenari yang cukup ramai pun tak kalah seru. Tak hanya canary lovers Purwakarta saja, dari Bandung, Karawang, dan Bekasi pun hadir.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Icikiwir milik Abo Rakha dari Kenari Fighter Karawang (KFK) tampil memukau. Kenari yang sudah menghuni markas KFK sejak lama ini, sudah banyak meraih prestasi di lomba-lomba sebelumnya.

Mengikuti semua kelas, Icikiwir merajai semuanya. Dengan irama lagu yang aduhai, durasi yang mumpuni dan volumnya yang tembus, Icikiwir nyaris mencetak hattrick dengan meraih juara 1, 1, dan 2.

 

 

Selain Icikiwir, amunisi KFK lainnya yaitu Serdadu milik Dody Ceket KMC, juga tampil menawan. Meraih juara 2 pada sesi ke dua, cukup mengukuhkan bahwa KFK memang gudangnya Kenari berkualitas. Hal ini sudah teruji dan terbukti di berbagai lomba, baik lokal, regional, bahkan nasional. Di event-event tersebut, jagoan KFK selalu nyantol di data juara.

“Alhamdulillah, amunisi KFK semuanya moncer di gelaran ini. Tetap rendah hati, karena di atas langit masih ada langit. Midah-mudah stabil di lomba-lomba berikutnya,” pungkas Abo Rakha. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY CFC, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary cfc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp