DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY CFC FEAT RADJAWALI INDONESIA

Main 32 Sesi, Rampung Jam 17.30

Cilodong, sebuah kota kecil di perbatasan Purwakarta - Karawang benar-benar menjadi lautan Cucak Hijau. Di sinilah pada Minggu 23 Agustus digelar 2nd Anniversary Cucak Ijo Fighter Cikampek dilaksanakan.

Event yang menggandeng Radjawali Indonesia DPC Cikampek Purwakarta ini, diikuti 807 peserta dari berbagai daerah. Yanto Mio selaku Ketua Cucak CFC menuturkan, acara dalam rangka memperingati 2 tahun berdirinya CFC akan dijadikan agenda lomba tahunan.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Ada keinginan untuk menjadikan Cikampek dan Purwakarta sebagai rumahnya cucak hijau asal Jawa Barat.

Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh Tb. Rahmat RnR, Ketua Radjawali DPC Cikampek Purwakarta, kepada seluruh komunitas dan pecinta cucak hijau yang hadir di Lapang Cilodong Purwakarta.

 

TB. RAHMAT RNR (KETUA RI DPC CIKAMPEK PURWAKARTA

 

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada CFC yang sudah memepercayakan Radjawali Indonesia untuk mengawal gelaran ini dari awal hingga akhir lomba. Secara khusus, kepada Komunitas Cucak Hijau yang senantiasa hadir dari berbagai kota, telah berperan aktif menyukseskan acara ini hingga terselenggara dengan aman, nyaman, lancar. Secara umum sukses dan kami selaku panitia sangat puas. Kami mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam segala hal pada lomba ini, mudahan-mudah menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kicau mania.”

 

 

Yang menarik, gelaran yang melombakan 32 sesi dan dimulai pada jam 10.30 ini sudah bisa kelar pada jam 17.30, sebelum adzan magrib. Hal ini tak lepas dari manajemen lomba yang bagus, pengaturan waktu dari sesi ke sesi berjalan mulus, peserta segera menggantang tidak saling  tunggu terlalu lama, penilaian dan perumusannya juga bisa cepat tanpa mengurangi presisi atau ketelitian.

Nyaris tak ada protes yang sampai menghambat jalannya lomba. Bisa dikatakan semua pihak dan semua faktor sangat mendukung lancarnya lomba. Bisa jadi contoh buat event-event lain, juga jadi pemicu untuk “kompetisi” model baru, bagaimana antar EO bisa berlomba bisa membuat lomba yang selesai sebelum adzan Maghrib. [denny, maltimbus] 

 

KELUARGA BESAR CUCAK IJO FIGHTER CIKAMPEK

 

YANTO MIO (KIRI) KETUA CFC 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2nd anniversary cfc feat ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp