H ASEP SANDY (PENAMPILAN NYENTRIK). DOMBA INDAH SF CIREBON JUARA SF

PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, #6

Domba Indah SF dan Aspol Team Juara Umum

Domba Indah SF dan Aspol Team mendominasi kejuaraan di Piala Gunung Jati II Cirebon, Minggu 18 Agustus 2019. Pengumpul poin untuk H. Asep Sandy yang mengibarkan bendera Domba Indah SF antara lain murai batu Brangus & Casper, branjangan Si Putih, love bird Andromeda, Angelo, Bima Sakti, pleci Sagara, ciblek Sallju, dan burung-burung berkualitas lainnya.

Domba Indah SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Hal ini semakin menegaskan H. Asep Sandy menjadi single fighter yang subur dalam memburu gelar juara. Jago yang mendapat banyak pujian adalah murai batu ekor Hitam Brangus. Berkat performa dan kualitasnya, Brangus menyumbangkan dua kali juara 1.

 

 

ASPOL TEAM JUARA UMUM KATEGORI BC

 

“Alhamdulillah atas perolehan juara SF kali ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Tanpa kalian, saya bukanlah apa-apa. Sekali lagi terima kasih atas perjuangannya dari awal hingga akhir,” ucap H. Asep Sandy. Jika tak ada kendala, H. Asep Sandy bakal kembali melurug Pekalongan Team Championship Part 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

Perolehan juara SF Domba Indah SF sempat dibayang-bayangi Asyraf Busa SF. Selisih poin tipis, Asyraf Busa SF harus mengakui keunggulan Domba Indah SF dan harus puas meraih runner up juara SF. “Apapun hasilnya tetap kita syukuri, nyaris saja tropi juara SF kita bawa pulang. Namun karena tertinggal poin tipis harus legowo pada posisi runner up juara SF,” ungkap punggawa Asyraf Busa SF.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Dalam perburuan gelar juara umum kategori BC, dari awal sudah hangat persaingannya. Aspol Team yang dimotori Bang Jay Cirebon sukses mencatatkan namanya sebagai juara umum BC. Poin kemenangan diperoleh lewat ciblek Al, pleci Sapu Jagad, trucukan Lenge, pentet Ciko, Berokan Rusak, anis merah Xi Coah, love bird Manggala & Yuni, kenari Onto Seno, branjangan Putih, cucak hijau Titan & Baleno, masing-masing meraih juara satu pada setiap kelasnya. Suntikan poin juga diperoleh lewat murai batu Jet Darat yang meraih double winner.

Aspol Team sempat dijegal team Guna Jaya BC yang dimotori Om Beni, Suteja, dan rekan-rekan. Selisih poin tipis, Guna Jaya BC dinobatkan sebagai runner up juara BC. “Kita syukuri hasil ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya . Semoga di lain waktu kami bisa merebut juara umum,” ujar Om Beni santai.

 

H HENDI PANGKALAN (TENGAH). SUKSESTOR LOMBA

 

Mewakili segenap panitia, H. Hendi Pangkalan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak. “ dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Kaisar Ronggolawe Nusantara Kang Ebod beserta jajarannya yang sudah berkenan hadir. Tentu berakhirnya event masih banyak meninggalkan PR bagi kami. Sampai berjumpa kembali,” tutup H. Hendi yang diamini Gepeng Sulaiman.

Para kicaumania banyak yang mengincar event blok tengah seperti Pekalongan Team Championship 25 Agustus, Mahakarya Borobudur 1 September, Piala Raja 8 September. [Anton Kendor]

 

JUARA PIALA GUNUNG JATI II LAP A, KLIK DI SINI

JUARA PIALA GUNUNG JATI II LAP B, KLIK DI SINI

 

 

EGIH S & GEPENG SULAIMAN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BANG JAY ASPOL TEAM. TERIMA TROPI JUARA BC

 

ASYRAF BUSA SF RUNNER UP JUARA SF

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

GUNA JAYA TEAM RUNNER UP JUARA BC

 

HUSEIN GOLDEN TEAM CIREBON. KENARI BUGGATI & GOLDEN BOY MONCER

 

TAVIN JUANG PUTRA. KAMI TUNGGU DI PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2, MINGGU 25 AGUSTUS MENDATANG

KATA KUNCI: piala gunung jati 2 domba indah sf aspol team guna jaya bc murai batu brangus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp