BROSUR YANG TIDAK PECAH BISA DOWNLOAD PADA LINK DI BAWAH BERITA INI

VULCANIC CUP I – VALENTINE 2022, MEDAN

Siapkan Hadiah 4 Motor, Semua Kelas Lossgan, Hasil Lomba Buat Amal

Inilah event yang benar-benar bakal kembali membuat kota Medan membara. Tiket terjangkau mulai 30 ribu hingga satu juta rupiah. Hadiahnya wow, mulai 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max (tiket 1 juta), 2 unit Yamaha Gear (tiket 500K), dan 1 unit Yamaha RX-King (500K).

Anda para calon peserta tak perlu kawatir, semua hadiah itu dipastikan keluar sebab semua kelas di event ini Lossgan, alias berapa pun peserta hadiah pasti bongkar. Lebih wow lagi, karena sebagian hasil dari lomba ini akan disumbangkan untuk amal.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Itulah persembahan lomba spektakuler dari Mr. Ricky Vulcanic. “Niat atau latar belakang membuat gelaran ini sebenarnya sederhana, mulai ingin menggairahkan lagi hobi burung berkicau, lalu ingin juga hasilnya bisa buat kita sumbangkan atau buat amal. Semoga keinginan baik ini mendapatkan dukungan dari kicaumnaia, tentu juga dari Tuhan Yang Mahaesa. Itu harapan kita semua,” ujar Ricky kepada burungnews.com.

Lomba-lomba dengan format hadiah Lepas atau Lossgan semakin banyak digelar di Medan atau Sumatera Utara pada umumnya, sebagaimana sebelumnya juga tersaji dalam gelaran BnR Fiesta Cup di kota Binjai. Kemasan yang menarik ini diharapkan juga bisa mengundang kehadiran para kicaumania dari luar Sumut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kita ingin tunjukkan kepada kicaumania tanah air, kicaumania Medan atau Sumatera Utara itu juga bisa membuat gelaran lomba spektakuler, dengan hadiah memikat, dengan konsep semuanya Lossgan, pokoknya kita orang Medan atau Sumatera pada umumnya itu bisa gelar lomba yang hebat, tidak kalah dengan daerah lainnya,” imbuh Ricky.

Apresiasi kepada para kicaumania di Sumatera Utara memang layak diberikan, sebagaimana sudah ditunjukkan oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dan kini dilanjutkan oleh Ricky Vulcanic. “Penjurian juga kita upayakan dengan yang terbaik,  nanti kita juga minta sejumlah tokoh termasuk H. MHB berkenan ikut memantau jalannya lomba, supaya semua bisa sesuai harapan, memuaskan semua kicaumania.”

 

 

Para kicaumania di Medan dan daerah-daerah Sumatera Utara, bahkan juga dari luar provinsi, sudah banyak yang siap berancang-ancang menuju kota Medan. Tia, dari bagian reservasi tiket mulai dibuat kewalahan dengan semakin derasnya arus pesanan tiket.

Ricky mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para kicaumania yang sangat luar biasa. “Kami mengucapkan selamat datang ke Kota Medan, bagi yang dari luar kota pastikan perjalanan aman, persiapkan diri dengan baik baik burung, badan, juga kendaraan. Semoga perjalan lancar sampai Medan, demikian pula pulang juga lancar sampai ke rumah masing-masing. Semoga burung mau tampil maksimal, juga mendapatkan prestasi yang maksimal pula.”

Bagi Anda yang belum pesan tiket, segera saja hubungi Tia, setelah informasi ketersediaan tiket yang Anda cari dikonfirmasi, segera pesan dan amankan tiketnya.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih achmad dani dari medan]

BROSUR DAN JADWAL VULCANIC CUP – VALENTINE 2022 MEDAN, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: vulcanic cup 1 - valentine ricky vulcanic semua kelas lossgan bnr fiesta cup binjai h. mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp