H MHB DUKUNG DAN HADIR KE PIALA BADUY

JELANG PIALA BADUY

H. MHB Hadir dan Memantau, Ada Stan Kerajinan dan Madu Baduy

Inilah event yang benar-benar ditunggu-tunggu kicaumania tanah air khusus di blok barat, Piala Baduy. Gelaran PBI Tangerang ini juga akan dihadiri langgsung H. Miuh. Hidayat Batubara, Ketua PBI Pusat H. Bagya Rakhmadi, juga dibuka stand kerajinan dan madu asli dari Baduy.

Event Piala Baduy tinggal menghitung mundur. Anda yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan di hari terakhir, atau beli langsung selama persediaan masih ada hari Sabtu atau Minggu pagi selama persediaan masih ada.

Melihat animo kicaumania mengikuti gelaran ini, lebih aman dan tenang bila Anda memesan dan mengamankan tiket sebelumnya, bisa fokus menyiapkan burung. Tiket 350, 550, dan 750 benar-benar jadi rebutan.

 

 

Salah satu hal menarik dari gelaran ini, hadirnya H. Muh. Hidayat Batubara dari Team 76 Medan, Sumatera. Beliau dalam beberapa bulan terakhir rajin bertandang ke sejumlah event terpilih untuk memantau dan berburu jago terbaru. Salah satu event di blok barat yang sudah beliau hadiri adalah Grand Launching Master Piece Arena (20/2), dan Piala Baduy adalah event kedua di blok barat yang mendapat dukungan penuh dari beliau.

“Tentu kami sangat berterimakasih dengan dukungan dari Bapak Hidayat yang berkenan mendukung dan hadir langsung ke Piala Baduy. Beliau berharap bisa menemukan jago-jago yang benar-benar super istimewa dan seusai dengan kriteria yang diinginkan, untuk bisa memperkuat amunisi Team 76,” ujar Mr. King, Ketua PBI Tangerang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Mr. King, nama Piala Baduy sengaja diipilih sebagai bentukung dukungan langsung kepada Komunitas Masyarakat yang masih tetap kekeh dan konsisten mempertahankan ada istiadat mereka, di tengah kepungan modernisasi.

“Kita ingin memberikan dukungan nyata, tanpa harus menggannggu adat istidada dan budaya yang selama ini mereka pertahankan. Anda juga bisa memberikan dukungan dengan cara membeli produk kerajinan dan madu yang didatangkan langsung dari sana.”

 

 

Mr. King juga menjelaskan, masyarakat Baduy juga sangat menghormati dan menjaga alam lingkungan di sekitarnya dari kerusakan. “Mereka sangat bijak dalam memanfaatkan kekayaan alam dari lingkungan sekitarnya, tidak sampai merusak. Termasuk kehidupan burung-burung di alam bebas juga dijaga betul. Itu sebabnya kami dari PBI Tangerang dengan dukungan sejumlah pihak akan melepasliarkan burung di sana.”

Rencananya, akan ada penandatangan prasasti pelepasliaran burung di Baduy oleh sejumlah tokoh yang memberikan dukungan atau andil. Prasasti itu akan dipasang di tengah hutan yang dijaga oleh masyarakat Baduy, bersamaan dengan seremonial pelepasliaran pada hari Senin 14 Maret.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Rencana untuk pelepasliaran itu akan diikiuti langsung oleh Ketua PBI Bapak H. Bagya Rakhdmati, dan sejumlah tokoh lain serta para tokoh adat dari Masyarakat Baduy.”

Nilai lebih lain adalah lokasi yang luas, aman, dan nyaman, di Rudal Cikupa, mudah dan cepat dijangkau, hanya sekitar 10 menit dari BSD lewat tol. “Mohon para peserta khususnya yang main di sesi awal jangan sampai terlambat. Lomba kita mulai tepat waktu, berapa pun burung yang siap langsung naik, yang tertinggal risiko sendiri,” tegas Mr. King. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

DENAH MENUJU LOKASI:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EXIT TOL MENUJU LOKASI LOMBA PIALA BADUY

 

KATA KUNCI: piala baduy h. mhb mr. king kawagucci pbi tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp